Patut Dicontoh! PT Kino Indonesia Gandeng Thopaz Syamsul Lakukan Ini

Sosial  SELASA, 14 SEPTEMBER 2021 | 08:30 WIB | Aldi Rinaldi

Patut Dicontoh! PT Kino Indonesia Gandeng Thopaz Syamsul Lakukan Ini

Net

PT. Kino Indonesia mengandeng sekaligus memberi kepercayan kepada Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Thopaz Nuhgraha Syamsul untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat disaat situasi pandemi saat ini.

"Kami dari PT Kino Indonesia TBK melakukan kegiatan csr melibatkan dari pemerintah dalam hal ini DPRD DKI Jakarta, untuk bisa menyalurkan produk-produk yang nantinya bisa diberikan," ujar Marketing promotion eksekutif PT KINO Indonesia TBK, Rifki Dwi Saputra dalam keterangannya di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

Rifki juga mengungkapkan untuk jumlah yang akan diberikan sebanyak 3000pcs, seperti Hand Sanitizer 4 liter : 32 drigen, Instance hand sanitizer 50 ml : 1440 botol, Instance Hand sanitizer 500 ml : 600 botol, Sleek hand wash 500 ml : 480 botol, Sleek hand wash pouch 400 ml : 240 pcs. Sleek hand wash 4 liter :  40 drigen, Cap panda 12.000 kaleng, Cap kaki Tiga 200 ml : 14.400 botol, Cap Kaki Tiga can 320 ml : 4.800 kaleng.

Rifki pun berharap, PT Kino Indonesia TBK dapat terus selalu berkolaborasi dengan DPRD DKI Jakarta dalam bentuk kegiatan sosial.

"Harapannya kami dari PT Kino Indonesia bisa terus berkolaborasi dengan DPRD DKI Jakarta untuk bisa membantu masyarakat dalam penanganan COVID-19," harap Rifki.

Sementara itu, Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Thopaz Nuhgraha Syamsul menyambut baik dan positif apa yang dilakukan PT Kino Indonesia ini.

"Alhamdulillah kami kedatangan temen-temen dari PT Kino Indonesia yang dimana temen-temen dari PT Kino ini saya rasa barang atau minuman yang dibutuhkan masyarakat untuk saat-saat ini," ujar Thopaz.

Kemudian, Thopaz pun mengucapkan terimaksih atas kepercayaan dan kesempatan PT Kino Indonesia kepada DPRD DKI Jakarta.

"Kami diberi kesempatan kepada PT Kino Indonesia untuk mendistribusikan produk-produk ini kepada masyarakat langsung yang membutuhkan,"  tandas Thopaz sambil terseyum.

Selain itu, Politisi Muda Partai Gerindra DKI Jakarta ini pun berharap semoga PT-PT besar lainnya yang ada dijakarta dapat mengikuti jejak PT Kino Indonesia TBK.

"Sebagai penutup, PT-PT yang cukup besar di jakarta terutama harus terinspirasi apa yang dilakukan PT Indonesia," tandas ketua DPD Grindra DKI Jakarta ini," pungkas Thopaz.

Diketahui, bantuan sosial ini akan diberikan di wilyah Jakarta Timur, yakni Kecamatan Duren Sawit, Kecamatan Jatinegara dan Kecamatan Kramat Jati. [Irm]


Komentar Pembaca