Terpeleset ke Got, Anies: Perjalanan yang Seru

NASIONAL  SENIN, 13 SEPTEMBER 2021 | 16:40 WIB | Aldi Rinaldi

Terpeleset ke Got, Anies: Perjalanan yang Seru

Anies Baswedan / net

Moeslimchoice.Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat terpeleset ke dalam lubang saluran air (Got) saat menyapa warga pada kunjungannya ke sentra vaksinasi Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, Minggu (12/9).

Namun demikian, hal itu tak membuat Gubernur DKI Jakarta malu, Anies tetap berjalan dan melanjutkan kunjungannya sambil menyapa warganya.

Hal itu ia utarakan dalam laman resmi twitter milik pribadinya. Menurut Anies, ini adalah sebuah perjalan seru karena banyak cara yang dilakukannya pada saat itu.

"Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah, kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandal putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman," ujar Aniss dalam laman twitter milik pribadinya @aniesbaswedan, yang dikutip moeslimchoice.com pada Senin, (13/9).

Lanjut, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun kembali menambahkan di laman twitternya. Kali ini, ia mengetwitt dengan senyum dan santai dirumah sambil melihat ikan-ikan peliharaannya yang ada di kolam rumah pribadinya.

"Pagi ini menikmati suasanan saat bercengkrama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah.....," ucapnya.

"Tapi... harus hati-hati biar tidak kecemplung lagi, jangan sampai kecemplung dua hari berturut-turut," tambah orang nomor satu di Jakarta itu sambil menampilkan emot tertawa.[irm]


Komentar Pembaca
Preman Jadi Mualaf

Preman Jadi Mualaf

Ahad, 26 September 2021 | 18:55

Tragis Pensiunan Polisi Ngemis Jadi Manusia Silver