Jessica Iskandar Pingin Cari Suami yang Mapan

Islamtainment  SENIN, 13 SEPTEMBER 2021 | 10:40 WIB

Jessica Iskandar Pingin Cari Suami yang Mapan

Jessica Iskandar/Net

Jessica Iskandar saat ini tengah menjalin hubungan dengan Vincent Verhaag. Tapi ketika ditanya soal kriteria calon suami, perempuan yang biasa disapa Jedar ini secara jujur dan tegas ingin memiliki suami yang mapan.

Apalagi, Jessica Iskandar bukan seorang lajang, melainkan janda dengan satu anak.

"Aku harus punya pasangan yang harus bisa bertanggung jawab untuk anak aku. Bisa menyediakan tempat tinggal, kenyamanan, edukasi, bisa bawa ke dokter kalau aku sakit, kasih kami makan. Itu yang aku butuhkan," kata Jessica Iskandar di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Sahabat Nia Ramadhani ini mengaku untuk membiayai dirinya sendiri dia merasa mampu. Namun dia membutuhkan sosok lelaki yang bakal melindunginya dari segal hal.

"Kalau uang aku ada, cuma aku butuh sosok yang seperti itu, makanya aku juga kurangi kerjaan. Makanya aku ambil kerjaan yang bisa aku lakukan di Bali," ujar Jessica Iskandar.

Dulu Jessica Iskandar mengaku tidak mempersoalkan berapa penghasilan calon suaminya. Namun pola pikir itu kini berubah. Perempuan 33 tahun itu kini memikirkan berapa banyak kemampuan suaminya dalam memberinya nafkah.

"(Dulu) aku tuh enggak pernah yang mikirin, wah aku harus dapat cowok kaya punya cowok yang lebih ini, lebih ini, enggak. Itu dulu. Sekarang aku berubah, dari situ kebolak karena apa? Aku tuh sudah terbiasa dominan, sudah terbiasa jadi ibu, jadi bapak, mengambil segala keputusan karena punya duit," ucap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar juga mengaku saat banyak uang egonya sangat tinggi. Dia pun jadi banyak mengatur.

"Tapi ketika punya duit, aku ngelakuin itu di mana ego aku berkembang jadi terlalu ngatur, 'sudah gini aja'. Makanya sekarang ada hikmahnya aku enggak terlalu banyak kerja, lebih banyak santai ke salon ngerawat diri, ngurus anak. Jadi aku nggak ngerasa dominan," kata Jessica Iskandar.[tyo]


Komentar Pembaca
Preman Jadi Mualaf

Preman Jadi Mualaf

Ahad, 26 September 2021 | 18:55

Tragis Pensiunan Polisi Ngemis Jadi Manusia Silver