Waduh! Gegara Penutupan Holywings, Riza Bantah Anies

POLKAM  JUMAT, 10 SEPTEMBER 2021 | 10:20 WIB

Waduh! Gegara Penutupan Holywings, Riza Bantah Anies

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, bahwa penutupan Resto Holywings Kemang, Jakarta Selatan, hanya sampai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selesai bukan sampai pandemi berakhir.

"Sampai PPKM selesai, sementara itu putusannya," kata Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (9/9/2021).

Pernyataan Riza ini membantah ucapan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang menyebutkan bahwa Holywings ditutup sampai pandemi COVID-19.

"Kemarin kan bilang di situ sudah jelas selama PPKM," ucapnya.

Sebelumnya, Anies Rasyid Baswedan menegaskan, bahwa Resto Holywings Kemang, Jakarta Selatan tak boleh beroprasi sampai pandemi COVID-19 ini berakhir.

Sebab, telah melanggar aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3.

"Jadi Holywings dan semacamnya dia telah mengkhianati jutaan orang yang bekerja, setengah mati, dirumah, terus kemudian tempat ini fasiliatasi. itu betul-betul merendahkan usaha semua orang," kata Anies di Jakarta, Rabu (8/9).

"Karena itu, kita tidak akan membiarkan yang seperti ini untuk melenggang tanpa kena sanksi yang berat engak boleh beroperasi, titik. Sampai pandemi ini selesai. Karena telah menunjukkan tidak punya sikap tanggungjawab atas ini," tambahnya.

Kemudian, apabila tempat itu melanggar maka akan menakutkan bagi semua pelaku ekonomi. Karena disitulah potemsi penularan dan potensi munculnya gelombang ketiga.

"Disitu kita harus hadapi gelombang seperti-seperti kemarin. Jadi saat ada pelanggaran seperti kasus Holywings jangan dipandang oh ini melanggar Pergub oh ini melanggar, bukan, ini mengkhianati usaha jutaan orang selama berbulan-bulan," tandas Anies.[ros]


Komentar Pembaca