Pilihlah Perempuan Gemuk, Dia Lebih Membahagiakan Suami

Islamtainment  JUMAT, 27 AGUSTUS 2021 | 09:40 WIB | Rosy Idah

Pilihlah Perempuan Gemuk, Dia Lebih Membahagiakan Suami

Ilustrasi:Perempuan gemuk/net

Umumnya pria memilih perempuan cantik dengan tubuh langsing, tinggi, dan berwajah rupawan. Sementara perempuan biasanya hanya disukai sebagai bahan fantasi, tidak untuk dimiliki di kehidupan nyata.

Akan tetapi rupanya memilih istri bertubuh gemuk ternyata ada nilai plusnya bagi. Karena berdasarkan studi yang dilansir genpi.com, Jumat (27/8/2021), memilih wanita dengan tubuh gemuk sebagai pasangan hidup akan membuat sang suami bahagia.

Mengapa Wanita Gemuk Bisa Membahagiakan Suami:

1. Membuat Hangat Saat Dipeluk
Bila merasa tubuh dingin, coba untuk memeluk wanita bertubuh gemuk. Ada hormon serotonin yang membuatmu merasa nyaman dan hangat.

2. Lebih Rajin
Bobot tubuh yang dirasa naik akan segera berakhir,  dengan dia yang rajin dalam membereskan rumah dan membersihkannya. Wanita gemuk tidak dicap sebagai wanita pemalas dan lamban karena bobotnya yang berat. Karena itulah dia menjadi rajin beraktivitas.

3. Lebih Dicintai Calon Mertua
Wanita gemuk akan mendapatkan perhatian lebih dari calon mertuanya, bahkan celotehannya yang membuat suasana menjadi cair. Kemampuannya mencairkan suasana tegang memberi nilai tambah di hati calon mertua.

4. Cenderung Tak Pernah Berbohong
 Dia lebih baik mengatakan sebenarnya sekalipun hal tersebut akan menyakiti hubungannya.

5. Jarang Menangis
Wanita gemuk umumnya merupakan sosok-sosok tahan uji, memiliki kepribadian kuat. Dia hanya akan menangis bila keluarga dekatnya ada yang meninggal dan sakit.
Lebih dari sekadar tangguh, perempuan gemuk umumnya membiasakan diri untuk selalu ceria dan memberikan kenyamanan bagi sekelilingnya. [ros]


Komentar Pembaca