Hadiri Pelantikan PWNU DKI Jakarta, Anies Harap NU Fokus Bidang Kesehatan dan Pendidikan

BERITA  RABU, 25 AGUSTUS 2021 | 19:00 WIB | Deman

Hadiri Pelantikan PWNU DKI Jakarta, Anies Harap NU Fokus Bidang Kesehatan dan Pendidikan

foto/net

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi DKI Jakarta di Pondok Pesantren Al Hamid, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (25/8).

Kedatangan Gubernur pada acara tersebut, telah dinantikan oleh para tamu dan undangan. Gubernur Anies beserta para pejabat dan pimpinan Pemkot Jakarta Timur tiba di lokasi pada pukul 07.57 WIB, dan langsung disambut dengan proses adat Betawi, palang pintu.

Para pejabat yang hadir antara lain, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali; Plt. Asisten Kesejahteraan Rakyat Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto; Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat; Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio; Lurah Munjul, Sumarjono; dan Lurah Pondok Ranggon, Nur Hilal.

Dalam sambutannya di hadapan para petinggi dan sesepuh Nahdlatul Ulama, Gubernur Anies berharap, agar pimpinan yang baru, dapat bekerja sama untuk memajukan kegiatan NU, serta menggerakkan penanganan Pandemi Covid-19 yang masih diupayakan oleh pemerintah supaya bisa berkurang. 

"Kami dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sangat mengapresiasi atas pelantikan pengurus baru yang selama ini, walaupun sebelum dilantik sudah bekerja bersama-sama melakukan penanganan pandemi Covid-19," ujar Gubernur Anies, Rabu. (25/8)

Ia berharap, pengurus PWNU Provinsi DKI Jakarta yang baru, bisa menjalankan tugas dengan baik, dan bertumbuh, serta fokus pada bidang kesehatan dan pendidikan.

"Insyaallah dua bidang tersebut dapat memberikan kemaslahatan kepada masyarakat terutama warga DKI Jakarta," pungkasnya. [mt]


Komentar Pembaca