Waduh! AirAsia Hentikan Penerbangan Hingga 6 September

EKONOMI  KAMIS, 05 AGUSTUS 2021 | 17:10 WIB

Waduh! AirAsia Hentikan Penerbangan Hingga 6 September

Net

Bagi masyarakat yang sering berterbangan menggunakan pesawat AirAsia ada kabar tak mengenakkan. Bahwa AirAsia Indonesia hentikan penerbangan.

Penghentian penerbangan AirAsia Indonesia itu hingga 6 September 2021. Hal itu diungkapkan manajemen AirAsia Indonesia yang ditayangkan dari Instragram @airasiatravels_id, Kamis 5 Agustus 2021.

Pihak manajemen menjelaskan, penghentian penerbangan AirAsia Indonesia dilakukan sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19.

“Dengan berat hati kami memperpanjang penghentian sementara penerbangan berjadwal AirAsia Indonesia (kode penerbangan: QZ) hingga 6 September 2021,” demikian tulis keterangan AirAsia Indonesia.

Bagi konsumen yang sudah membeli tiket, AirAsia Indonesia menawarkan opsi untuk me-resechedule jadwal penerbangan yang masa berlakunya hingga duatahun. Selain itu, ada juga tawaran refund tiket pesawat.

“Kami juga akan siap sedia untuk menjawab pertanyaan kamu di Layanan Pelanggan yang tersedia setiap hari mulai 09.00 hingga 18.00 WIB di https://air.asia/VBnCq,” imbuhnya.

Berikut kutipan langsung dari akun Instagram maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Malaysia itu:

Pelanggan AirAsia yang terhormat, sebagai upaya kami membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19 dan sejalan dengan perpanjangan PPKM, dengan berat hati kami memperpanjang penghentian sementara penerbangan berjadwal AirAsia Indonesia (kode penerbangan: QZ) hingga 6 September 2021.

Ini sebuah langkah berat, tetapi harus kami lakukan sebab kesehatan dan keselamatan kamu adalah yang utama.

Tenang saja, untuk jadwal penerbangan yang terdampak, kamu mempunyai opsi untuk memindahkan jadwal, menukarkannya dengan akun kredit yang masa berlakunya hingga 2 tahun, ataupun opsi refund.

Kami juga akan siap sedia untuk menjawab pertanyaan kamu di Layanan Pelanggan yang tersedia setiap hari mulai 09.00 hingga 18.00 WIB di https://air.asia/VBnCq

Ikuti terus info terbaru kami di aplikasi super airasia, airasia.com dan sosial media airasia. Semoga pandemi ini segera usai & kita bisa terbang bersama lagi. Salam sehat untuk kita semua! [Irm]


Komentar Pembaca