Hebat..Anak-anak TK Bekasi Diberi Magic Box Belajar Interaktif

NASIONAL  MINGGU, 01 AGUSTUS 2021 | 07:35 WIB | Giri Sasongko

Hebat..Anak-anak TK Bekasi Diberi Magic Box Belajar Interaktif

Wakil Wali Kota (Wawako) Tri Adhianto Tjahyono, didampingi istrinya Wiwiek Hargono, memberikan Magic Box kepada anak-anak TK Pelangi di Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Magic Box tersebut merupakan alat belajar interaktif untuk anak, sumbangan dari I Can Do untuk membantu dan memudahkan anak-anak dalam aktivitas bermain sambil belajar.

Wawako sanga berterima kasih atas perhatian  I Can Do terhadap anak-anak generasi bangsa, khususnya anak warga Jatisampurna.

"Saya ucapkan terima kasih kepada i can do atas perhatiannya kepada calon generasi penerus bangsa, terutama murid TK," ujarnya, Sabtu (31/7/2021).

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini menyampaikan cara efektif metode belajar pada fase anak-kana ialah dengan memberikan kesempatan belajar sambil bermain, memberikan pengetahuan dengan menggunakan media-media interaktif.

"Cara efektif memberikan pelajaran pada fase anak-anak, yaitu bermain sambil belajar, bantu mengenali objek-objek dengan media, bisa dengan gambar atau miniatur objek, jangan lupa beri reward untuk membangkitkan semangat belajarnya," jelasnya.

Tri berharap banyak dari stake holder dan organisasi-organisasi sosial turut serta ambil andil dan bersinergi dengan Pemerintah dalam membantu warga masyarakat Kota Bekasi mewujudkan generasi yang cerdas, kreatif, kota yang maju, warga sejahtera dan ihsan.[ros]


Komentar Pembaca
Preman Jadi Mualaf

Preman Jadi Mualaf

Ahad, 26 September 2021 | 18:55

Tragis Pensiunan Polisi Ngemis Jadi Manusia Silver