Contoh yang Baik; Bupati Dodi Perpanjang Sendiri SIM-nya di Polres

INSPIRASI ISLAM  JUMAT, 30 JULI 2021 | 17:50 WIB

Contoh yang Baik; Bupati Dodi Perpanjang Sendiri SIM-nya di Polres

Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin telah memberikan contoh yang baik kepada warganya. Jumat selalu dia gunakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Organisasi Perangkat Daerah serta Forkopimda.

Pagi ini, Jumat (30/7/2021), Bupati Dodi menyempatkan diri menyambangi Markas Polres Muba di Sekayu. Begitu tiba, ia  menyapa para Anggota Polres Muba. Usai bersilaturahmi, rupanya Bupati memang sengaja juga menyempatkan diri untuk memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya.

"Jadi masa berlaku SIM saya itu hampir habis. Hari ini selain silaturahmi dengan jajaran anggota Polres Muba saya juga perpanjang masa berlaku SIM," ucapnya.

Dodi mengaku, ia melihat proses pelayanan administrasi Polres Muba untuk warga sangat berjalan baik dan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Saya juga dalam kesempatan ini mengajak seluruh warga Muba untuk patuh dan mentaati aturan lalu lintas, seperti contoh untuk bisa mengemudikan Kenderaan wajib memiliki SIM. Saya meski Kepala Daerah tetap harus memiliki  SIM yang berlaku," dan patuh terhadap aturan yang ditetapkan dan saat berkendara mari kita bersama mematuhi rambu rambu lalu lintas dan berhati hati dalam berkendara" himbau Dodi Reza Alex.

Sementara Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIk mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Bupati Muba sudah bersilaturahmi dan melakukan perpanjangan SIM.

"Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta siap bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Muba," imbuhnya.

Dikatakan, sesuai dengan fungsi dan tugas anggota, yaitu memberikan pengamanan dan mendukung kebijakan.

"Semoga melalui silaturahmi ini, dapat meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan komponen Pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera. Diharapkan terciptanya pemahaman dan menyatukan persepsi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah. Serta semoga kedepannya kami dapat terus memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan kepada masyarakat," tutup Kapolres.[ros]


Komentar Pembaca