Awas! Tiap Malam Polisi Gelar Operasi Yustisi Mobile

Daerah  KAMIS, 29 JULI 2021 | 19:10 WIB | Giri Sasongko

Awas! Tiap Malam Polisi Gelar Operasi Yustisi Mobile

Sejumlah aturan dilonggarkan selama masa Perpanjangan PPKM Level 4 di Kota Bekasi. Semua usaha kuliner sudah diperbolehkan melayani makan di tempat dengan protokol kesehatan dan maksimal durasi 20 menit.

Buat yang nongkrong lebih dari 20, menit siap-siap dibubarkan oleh jajaran Polrestro Metro Bekasi Kota. Sebab, setiap malam mereka akan melakukan operasi yustisi mobile untuk penegakan prokes Covid-19.

Pada Operasi yustisi mobile yang dilaksanakan jajaran Polsek Medansatria yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Medan Satria Iptu Bahrudin, petugas berpatroli di sepanjang Jalan Raya Boulevar, Jalan Raya Pejuang dan Jalan Raya THB.

"Selain menegur masyarakat yang tak taat protokol kesehatan, juga memberikan hukuman kepada para pengunjung yang nongkrong berkerumun lebih dari 20 menit di warkop dan warteg," tegas Kanit Reskrim Polsek Medan Satria Iptu Bahrudin.

Beberapa pemuda yang kedapatan nongkrong di wakop dan warteg berkerumun dilakukan peneguran dan dibubarkan. Sebanyak 10 orang dilakukan peneguran lisan dan satu orang dihukum fisik dengan melakukan push up.

"Kebetulan kami mendapati sejumlah orang menongkrong, ada yang kami bubarkan dan ada juga yang diberikan hukuman fisik," pungkasnya.[ros]


Komentar Pembaca