Usai Vaksin, PAN Gelar Layanan Suntik Vitamin C Gratis

Sosial  SABTU, 24 JULI 2021 | 20:45 WIB | Aldi Rinaldi

Usai Vaksin, PAN Gelar Layanan Suntik Vitamin C Gratis

Net

Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta bersama DPW PAN DKI Jakarta kembali menginisiasi program kepada masyarakat di bidang kesehatan, setelah melakukan vaksinasi masal sebanyak 1.000 orang beberapa waktu.

Kini Partai Amanat Nasional kembali membuat bantuan kepada masyarakat layanan suntik vitamin C,  Swab dan pembagian multivitamin secara gratis yang diluncurkan kepada 2000 orang warga Jakarta.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi PAN Zita Anjani mengatakan, program tersebut dalam rangka membantu masyarakat dalam meningkatkan imun di tengah kondisi Jakarta yang masih berjuang untuk menurunkan paparan COVID-19.

“Injeksi Vitamin C dan pembagian multivitamin lebih kepada peningkatan imun masyarakat untuk pencegahan penularan Covid-19, Swab dalam rangka membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam hal tracing terhadap penularan Covid-19,” tutur Zita dalam keterangannya di Jakarta Timur, Jumat (23/7).

Zita melanjutkan setelah di Jakarta Timur selama 2 hari dari tanggal 23-24 Juli nanti dilanjutkan ke semua wilayah di DKI Jakarta, secara berurutan Jakarta Selatan pada 25 Juli, Jakarta Barat 26 Juli, Jakarta Pusat 27 Juli dan terakhir Jakarta Utara 28 Juli.

“Target kita 2000 orang yang mendapatkan layanan suntik Vitamin C dan pembagian multivitamin se-DKI Jakarta, pesan yang ingin kami sampaikan semoga Jakarta kembali sehat,” ucap Zita.

Kata Zita, sudah banyak ahli menyebutkan bahwa Injeksi Vitamin C dapat mengoptimalkan Hormon tulang atau lebih dikenal sebagai vitamin D3 yang diperoleh dari sinar matahari.

Menurut, anak Ketua Umum Partai PAN ini, injeksi atau infus tersebut mengandung kombinasi dosis tinggi vitamin yang juga bermanfaat untuk menjaga agar hormon-hormon tubuh tetap optimal.

“Jadi ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat karena sudah banyak ahli menyimpulkan bahwa injeksi atau infus berguna untuk menjaga agar hormon-hormon tubuh tetap optimal,” tutup Zita.

Diketahui, acara pembukaan tersebut juga dihadiri Sekjend PAN Eddy Soeparno dan Ketua PAN DKI Jakarta Eko Patrio, Seketaris PAN Jakarta Guruh Tirta Lunggana dan Syahroni Anggota DPRD DKI Jakarta.  [Irm]


Komentar Pembaca