Dinobatkan Sebagai Aplikasi Transportasi Nomor 1 di Indonesia, Grab Gelar Bisaversary

EKONOMI  KAMIS, 22 JULI 2021 | 04:45 WIB

Dinobatkan Sebagai Aplikasi Transportasi Nomor 1 di Indonesia, Grab Gelar Bisaversary

SuperApp terkemuka di Asia Tenggara, Grab, mendapatkan kehormatan menjadi aplikasi pilihan konsumen nomor 1 untuk transportasi online dan pengantaran makanan berdasarkan EuroMonitor International. Penghargaan ini juga menjadi bagian dari pencapaian luar biasa Grab selama bertahun-tahun di Indonesia.

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, penghargaan ini sekaligus merupakan hadiah ulang tahun yang menghangatkan hati bagi Grab Indonesia. Untuk ini, Grab mengucapkan terima kasih kepada mitra pengemudi dan pengiriman, merchant, dan konsumen yang merupakan bagian penting dari perjalanan ini.
 
Hal ini juga membuktikan bahwa orang Indonesia adalah masyarakat yang optimis dan selalu mencari sisi positif dalam setiap situasi sulit.

“18 bulan terakhir adalah masa yang sangat sulit untuk semua, terutama mitra pengemudi dan merchants yang harus berjuang untuk sekedar bertahan. Karenanya pengakuan konsumen akan kegigihan mereka merupakan inspirasi bagi kita. Dengan ini Grab mengapresiasi keuletan para mitra terbaik kami dengan memberikan penghargaan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (21/7/2021).
 
Terinspirasi oleh hal ini, Grab mengapresiasi para mitra dengan mempersembahkan penghargaan bagi dua ratus mitra pengemudi dan pengantaran terbaik, juga para mitra merchant dalam #Bisaversary award yang akan diselenggarakan pada 26 Agustus.
  
“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut dalam program #Bisaversary, di mana apa saja bisa dirayakan bersama Grab.” tutup Neneng.[fah] 


Komentar Pembaca