Saat Idul Adha, Cuaca di Sumsel Cerah

Tentang Sumsel  SENIN, 19 JULI 2021 | 16:35 WIB | Rahmad Romli

Saat Idul Adha, Cuaca di Sumsel Cerah

MoeslimChoice. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sumsel telah merilis kondisi cuaca di Sumatera Selatan saat Idul Adha, Selasa (20/07/2021) besok. Secara umum, cuaca di Sumsel dalam kondisi cerah dengan suhu rata rata mencapai 25-33 derajat.

Untuk Kota Palembang sendiri, cuacanya diperkirakan cerah berawan hingga malam dengan suhu 25 hingga 33 derajat celcius. Kondisi serupa juga di Indralaya, Pangkalan Balai Banyuasin, dan Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kemudian Lahat, Muara Enim, Baturaja OKU dan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur serta Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Sementara hujan tipis terjadi di pagi hari terjadi di Kota Pagaralam dengan suhu rata rata 22 hingga 32 derajat celcius. Hujan tipis pagi hari juga terjadi Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muara Enim dengan suhu rata 25 hingga 33 derajat.

Sedangkan cerah berawan akan melanda wilayah Kota Prabumulih, Rupit, Sekayu Muba dan Talang Ubi Kabupaten PALI dengan suhu rata rata 25 hingga 33 derajat celcius.

Meski terjadi hujan tipis namun secara umum suhu di Sumatera Selatan berlangsung cerah sehingga bila dilakukan pelaksanaan pemotongan hewan kurban tidak terganggu hujan. [rhd]


Komentar Pembaca