Merasa Cuma Korban, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Rehab

Islamtainment  SABTU, 10 JULI 2021 | 09:15 WIB

Merasa Cuma Korban, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Rehab

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie/Net

Pengacara mengajukan permohonan rehabilitasi bagi Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie. Pengacara mengaku dalam waktu dekat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan menjalani asesmen.

"Dalam hal ini insyaallah kami juga sudah mempersiapkan permohonan untuk mengajukan rehabilitasi, insyaalllah dalam waktu dekat ini asesemen dapat dilakukan oleh pihak kepolisian," ungkap pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Menurut Wa Ode, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah korban penyalahgunaan narkoba. Sebagai korban narkoba, Nia dan Ardi berhak mendapat pelayanan rehabilitasi.

"Dan tentunya ini ada treatment-treatment sehingga beliau berdua dan siapapun juga penyalahguna ini bisa kembali ke masyarakat," ujar Wa ode.

Lebih lanjut, Wa ode mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini tengah mengalami cobaan. Di sisi lain, Wa Ode juga menyatakan mendukung upaya penegakan hukum kepolisian dalam memberantas narkoba.

"Jadi mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat ini adalah cobaan betul, siapapun bisa mengalami ini, kita harus kasih dukungan, kepada polisi untuk memberantas narkoba," katanya.[tyo]


Komentar Pembaca