Nasdem Incar Kursi Pimpinan DPRD Sumsel

POLKAM  JUMAT, 09 JULI 2021 | 20:45 WIB | Irmayani

Nasdem Incar Kursi Pimpinan DPRD Sumsel

Net

Partai Nasional Demokrat (NasDem) targetkan kursi pimpinan DPRD Sumsel saat Pemilu Legislatif 2024.

Hamzah Syaban selaku Sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem mengatakan pihaknya saat ini tengah membentuk kekuatan baik dalam pemilu legislatif dan pilkada 2024 mendatang. Targetnya tak lain, meraih kursi Pimpinan DPRD Sumsel.

“Kita targetkan semua Dapil dapat. Tahun 2019 lalu kita meraih 6 kursi, tahun 2024 kita targetkan pimpinan,” ujarnya, Kamis (8/7/2021).

Menurut Hamzah, NasDem terbuka untuk siapa saja bergabung. “Kalau untuk target khusus mengajak tokoh bergabung tidak ada, namun kita terbuka bagi siapa saja untuk bergabung,” katanya.

Sebelumnya, Partai NasDem di tiap Kabupaten/Kota telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di tiap DPC. Hampir semua DPC dalam Rakornya menargetkan penambahan kursi di Dewan serta meraih pucuk kursi Pimpinan.

Muhammad Fadli selalu Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagaralam mengatakan berdasarkan hasil dari sharing dengan DPD NasDem di Kabupaten/Kota yang telah melaksanakan Rakorda rata-rata menargetkan posisi atau jabatan Ketua DPRD pada Pileg 2024.

“Artinya pada tahun 2024 mendatang target tertinggi partai NasDem kota Pagar Alam adalah menambah jumlah kursi serta mempertahankan kemenangan,” ucapnya saat Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) partai NasDem yang dilaksanakan di aula Villa MTQ Gunung Gare, Selasa (15/6/2021). [Irm]


Komentar Pembaca