Pakai Narkoba, Polisi: Alasan Nia dan Ardi Bakrie Klasik

Islamtainment  KAMIS, 08 JULI 2021 | 19:10 WIB | Aldi Rinaldi

Pakai Narkoba, Polisi: Alasan Nia dan Ardi Bakrie Klasik

Anak politisi sekaligus pengusaha ternama Aburizal Bakrie, Ardi Bakri (42), beserta istrinya artis Nia Ramadhani (31) dibekuk Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Pusat berkenaan dengan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menerangkan, pengungkapan ini berawal dari adanya informasi yang masuk terkait seorang artis yang sering menggunakan sabu di kediamannya.

Yusri melanjutkan, keduanya beserta sang sopir yang berinisial ZN diketahui telah mengonsumsi sabu selama beberapa bulan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, motif menggunakan sabu karena adanya tekanan pekerjaan.

"Tiga-tiganya ini tersangka namun masih didalami lebih lanjut. Pengakuannya baru 4-5 bulan menggunakan. Motifnya tekanan kerja yang banyak, tapi itu alasan klasik ya," terang Yusri kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Penyidik kini memburu bandar yang menyuplai narkoba untuk mereka.

"Mudah-mudahan kita dapat pemasoknya. Apakah termasuk dia ini juga yang memasok ke publik figur lain, kita akan kejar," jelas dia.

Yusri menerangkan, Nia Ramadhani sempat berkoordinasi dengan Ardi Bakrie perihal yang dialaminya. Saat itu, Ardi datang ke Polres Metro Jakpus.

"Barulah setelah istrinya, RA menghubungi suaminya, malam hari atau setelah Isya jam 20.00 WIB, AAB datang ke Polres Metro Jakpus untuk menyerahkan diri," ucap dia.

Yusri menyampaikan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah diperiksa di Polres Metro Jakpus. Pengakuan itu juga diperkuat dengan hasil tes urine menunjukkan positif mengandung metamfetamin.

"Dilakukan tes urine hasilnya positif mengandung sabu atau metamfetamin," ujar dia.[ros]


Komentar Pembaca