Dikabarkan Meninggal Dunia, Anang Hermansyah Justru Ketawa

Islamtainment  RABU, 30 JUNI 2021 | 12:45 WIB

Dikabarkan Meninggal Dunia, Anang Hermansyah Justru Ketawa

net

Belum lama ini, media sosial kembali dibuat hebo dengan beredarnya kabar bahwa Anang Hermansyah meninggal dunia. Kabar yang tentu tidak benar alias hoaks tersebut membuat panik.  Ashanty dan Aurel Hermansyah bereaksi dan marah besar.

Gara-gara kabar hoaks itu pun, banyak teman-teman yang khawatir dan menghubunginya. Namun, reaksi Anang Hermansyah tidak terduga.

"Ya kesel pasti kesel ya. Kenapa aku sampai kesel karena banyak banget temen yang masih 'ini mas Anang bener, mas Anang bener?' Pada gitu. Jadi wajar syoklah," kata Ashanty di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Seluruh keluarga besar ikut syok dan mencari tahu kebenaran itu dengan menghubungi Ashanty.

"Iya, keluarga yang di luar kota, nanya 'mas Anang kenapa, kenapa?' Kan jadinya khawatir. Beritanya ngggak bener," ungkapnya.

Aurel dan Azriel Hermansyah ikut kesal dibuat si penyebar hoaks. Bagaimana tidak, ayahnya yang masih sehat malah dikabarkan meninggal.

"Kesel, semua anak anak kesel. Namanya orang tuanya digituin enggak terima," ujarnya.

Namun respons tak terduga malah diungkapkan Anang Hermansyah yang justru menjadi korban berita hoaks. Tak marah atau kesal, ia tertawa saat mendengar hal tersebut.

"Dia mah ketawa-ketawa aja, nggak peduli," imbuh Ashanty.

Kabar hoaks Anang Hermansyah meninggal itu beredar di Facebook. Berita itu dibagikan oleh akun bernama Siti ke Grup Suara Hati Istri Indosiar.

Di dalam unggahannya, Anang Hermansyah terlihat memakai selang oksigen dan terbaring di rumah sakit juga. Akun itu juga mengucapkan duka cita untuk suami Ashanty itu.

"Berita Duka.. Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah "Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas"," tulisnya.

Faktanya, foto yang dilampirkan itu diketahui adalah momen saat Anang Hermansyah menjalani operasi batu ginjal beberapa waktu lalu. [irm]


Komentar Pembaca