Jam Malam di Palembang, Wali Kota: Mari Kita Patuhi..

POLKAM  KAMIS, 24 JUNI 2021 | 22:40 WIB

Jam Malam di Palembang, Wali Kota: Mari Kita Patuhi..

Masih tinggi sekali angka penyebaran Covid-19 di Kota Palembang, ditambah statusnya yang hingga kini belum turun dari zona merah. Kondisi ini membuat Polrestabes Palembang bersama Satgas Covid-19 sejak Rabu (23/6/2024) malam melakukan penyekatan. Pemberlakuan jam malam ini di ruas jalan protokol, pusat perbelanjaan, dan kafe untuk mengurangi mobilitas warga.

Penyekatan tersebut berlangsung pada pukul 21.00 WIB sampai 03.00 WIB di kawasan Jalan POM IX simpang Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan dan Taman kota Kambang Iwak (KI).

Wali Kota Palembang H Harnojoyo pun meminta masyarakat untuk mematuhi peraturan yang dikeluarkan pihak Kepolisian dan Satgas Covid-19 terkait penyekatan yang dilakukan.

"Mari kita patuhi bersama-sama anjuran dari Pemerintah ini, karena ini untuk kepentingan kita bersama-sama sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19," kata pejabat yang karib disapa Pak Harno ini seperti dilansir infosumsel.ID, Kamis (24/06/2021).

Harno menambahkan, dengan tindakan yang dilakukan kepolisian bersama satgas ia mengajak masyarakat Palembang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat angka penularan Covid-19 di Palembang yang terus mengalami peningkatan.

"Kami mengimbau warga Palembang, bisa memaklumi kalau ada penyekatan malam hari, karena ini untuk kesehatan kita bersama," jelasnya.[ros]


Komentar Pembaca