"Jiran" Kisah Pengorbanan Titi Kamal Menikah Kontrak di Negeri Orang

Islamtainment  MINGGU, 20 JUNI 2021 | 16:15 WIB

foto/net

ANTV kembali menghadirkan sinetron lokal terbaru berjudul Jiran. Sinetron yang dibintangi oleh Titi Kamal, Didi Riyadi dan Lucky Hakim ini, berkisah tentang seorang istri bernama Jiran, yang rela berkorban dan harus menjalani kehidupan berat di negeri orang. 

Jiran siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 21 Juni 2021, setiap hari pukul 08.00 WIB.

"Kami ingin memberikan pilihan baru tayangan yang menarik kepada pemirsa di pagi hari. Serial yang akan banyak menceritakan lika-liku dalam berkeluarga. Sarat akan pesan moral dan norma kekeluargaan," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Dikisahkan Jiran (Titi Kamal) bersama suaminya, Pendi (Lucky Hakim) dan anak mereka hidup serba susah di kampung. Pendi membuat Jiran menikah kontrak dengan Sultan kerajaan Malaysia demi mendapatkan uang 100 juta. 

Jiran yang awalnya menolak, akhirnya harus ikhlas menerima ide suaminya tersebut demi melunasi hutang suaminya. Sultan Raja Muda (Didi Riyadi) akhirnya menikahi Jiran dengan kontrak hanya 6 bulan, dan sang Sultan melakukan itu hanya untuk mendapatkan tahta Raja dan warisan dari ayahnya. 

Jiran pun kemudian diboyong ke Malaysia dan kehidupannya di sana terasa semakin tersiksa dan mendapat banyak kesulitan dari perlakuan keluarga kerajaan yang tidak menyetujui pernikahan mereka. 

Tidak hanya mendapatkan perlakuan yang kurang baik, bahkan Jihan juga dimadu oleh Sultan yang kemudian menikahi mantan tunangannya, Noor (Maeeva Amin). Akankah Jiran sanggup bertahan menjalani kehidupan barunya tersebut? Jawabannya hanya ada dalam sinetron Jihan. Don't miss it! [mt]


Komentar Pembaca