Kok Tega, Putra Aa Gym Bongkar Aib Ayahnya

Islamtainment  MINGGU, 06 JUNI 2021 | 23:50 WIB

Kok Tega, Putra Aa Gym Bongkar Aib Ayahnya

Publik sangat menyayangkan tindakan putra dai kondang Aa Gym dari istri pertamanya Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Ya. Ghaza tega membongkar aib tokoh yang dikagumi publik itu, dengan membeberkan perlakuan buruk Aa Gym.

Ketika netizen berkomentar menyayangkan tindakannya, Ghaza memberi penjelasan juga melalui akun Facebooknya pada Minggu (6/6/2021), di mana ia menyiratkan bahwa dirinya sudah tidak melihat ada cara lain yang lebih efektif selain curhat di media sosial.

Ghaza mengaku, ia sudah melakukan segala upaya untuk menyelesaikan masalah orang tuanya, Aa Gym dan Teh Ninih, tetapi tidak berhasil, "Bicara sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah.

Ghaza pun mengakui bahwa atas apa yang telah dia lakukan itu, dirinya dihujat orang-orang,"Saya dicap sombong dan durhaka. Dibilang enggak punya iman dan masih banyak lagi.

Demi ibunya, Teh Nini. Itulah alasan Ghaza tetap menggunakan media sosial untuk membongkar kelakuan ayahandadanya. Sebab ia tidak mau ibundanya terus disakiti oleh ayahandanya.

"Meskipun ini bukan cara yang tepat, tetapi ini cara terbaik yang bisa saya lakukan untuk saat ini," tulis dia hari ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ghaza sempat membuka masalah dalam rumah tangga orangtuanya di akun Facebooknya, Kamis (3/5/2021). Jelas saja, curhatan Ghaza itu menjadi viral. Netizen pun riuh membicarakan masalah orangtuanya tersebut.

Yang dibongkar Ghaza adalah perlakuan Aa Gym kepada Teh Ninih, di mana Aa Gym mempertanyakan kehadiran Teh Nini di pernikahan Ghaza.[ros]


Komentar Pembaca