Oki Setiana Dewi Lepas Kepergian Sang Ayah dengan Derai Air Mata

Islamtainment  SABTU, 05 JUNI 2021 | 01:15 WIB

Oki Setiana Dewi Lepas Kepergian Sang Ayah dengan Derai Air Mata

foto/net

Aktris Oki Setiana Dewi terlihat berusaha tegar saat mengiringi prosesi pemakaman sang Ayah, Sulyanto, yang meninggal dunia pada Jumat (4/6).

Jenazah Sulyanto dimakamkan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an, Kota Tangerang, Jumat (4/6) sore. Artis 13 Januari 1989 itu tak kuasa menahan tangis tatkala jenazah sang ayah mulai dimasukkan ke dalam liang lahat. 

Sambil menggendong salah satu buah hatinya, aktris Ketika Cinta Bertasbih itu terus menitikkan air mata. Sesekali, artis yang kini juga dikenal sebagai ustadzah ini ikut berjongkok di hadapan makam ayahnya. 

Usai prosesi pemakaman, Oki Setiana Dewi beserta keluarganya langsung menaburkan bunga di atas tempat peristirahatan terakhir Sang ayah tercinta. 

Perempuan berusia 32 tahun itu, bahkan menghabiskan waktu cukup lama di depan makam sang ayah. Berdasarkan pantauan, Oki Setiana Dewi sesekali menepuk makam dan mengelus pusara Ayahnya. Dia juga terlihat memanjatkan doa. 

Sementara itu, sang adik, Ria Ricis tak terlihat sosoknya di prosesi pemakaman sang ayah. Sebelumnya, perempuan 25 tahun itu dikabarkan tengah berada di Flores, NTT. 

Kabar meninggalnya ayah Oki Setiana Dewi ini dengan cepat menyebar di medsos. Salah satunya, dipublikasikan oleh akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Telah meninggal dunia Bpk. Sulyanto Bin Sastro Martoyo ayahanda dari Oki Setiana Dewi, Shindy Kurnia Putri dan Ria Yunita (ricis) pada Hari Jumat 4 Juni 2021," tulisnya.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Nya. Dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tulis akun dengan 9 juta pengikut ini. [mt]

 


Komentar Pembaca