Karena Ini, DPC Partai PKB Kecewa dengan Wakil Wali Kota Bekasi

Daerah  KAMIS, 03 JUNI 2021 | 13:15 WIB | Giri Sasongko

Karena Ini, DPC Partai PKB Kecewa dengan Wakil Wali Kota Bekasi

net

MoeslimChoice. Dewan Pengurus Cabang Partai PKB Kota Bekasi merasa kecewa dengan sikap Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, karena merasa tidak adanya respon terkait agenda silaturahim antar partai yang dilakukan pekan lalu.

Wakil Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Madong Gonzales mengatakan, kekecawan terhadap sikap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono.

"Pada awalnya kami pengurus DPC partai PKB Kota Bekasi sudah mengirimkan surat secara resmi ke kantor dinas Wakil Wali Kota Bekasi. Adapun tujuan surat tersebut adalah silaturahim pasca hari raya Idul Fitri," ucapnya.

Namun, dengan tidak adanya itikad baik tersebut, DPC PKB Kota Bekasi merasa kecewa karena tidak ditemui oleh Tri Adhianto Tjahyono dalam kurun waktu kurang lebih satu jam.

"Kurang lebih satu jam kita sudah menunggu Wakil Wali Kota Bekasi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, namun tidak kunjung datang padahal sudah di agendakan sebelumnya secara resmi dan kelembagaan dan akhirnya kita memutuskan untuk meninggalkan lokasi," jelasnya.

Dirinya pun merasa kecewa dengan sikap yang ditonjolkan orang nomor dua di Kota Bekasi tersebut.

"Pada dasarnya kami bingung dengan sikap yang ditonjolkan dirinya, karena kita sudah mengagendakan dan bukan ujug-ujug ketemu di jalan. Seharusnya kan dia merespon itikad kami yang ingin silaturahim, apalagi PKB termasuk dalam koalisi saat dia mencalonkan diri waktu itu," tutupnya. [irm]


Komentar Pembaca