Ditawari Menikahi Larissa, Alvin Langsung Mantap

Islamtainment  KAMIS, 03 JUNI 2021 | 01:20 WIB

Ditawari Menikahi Larissa, Alvin Langsung Mantap

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz (22), benar-benar tengah menjadi buah bibir. Kabar mengenai perceraiannya dengan Larissa Chou (25) terus menjadi santapan publik pekan-pekan terakhir ini.

Rabu (2/6/2021), ia pun harus membuat klarifikasi mengenai tudingan bahwa dulu sama sekali dia tidak berniat menikahi Larissa Chou. Ia dituding terpaksa menikah karena dipaksa orangtuanya.

Dalam rekaman suara di akun Instagramnya itu, Alvin mengatakan bahwa dirinya memang belum berpikir untuk menikah saat berusia 17 tahun itu. Namun bukan berarti dia tidak ingin menikah dengan Larissa Chou, yang saat itu dekat dengannya.

Dia berniat menikahi Larissa saat dirinya berusia 20 atau 21 tahun. Namun ternyata almarhum ayahnya telah punya rencana.

"Dari hasil istikarah Abi itu menawarkan apakah Alvin ingin menikah, dikasih waktu, begitu, kan, lalu Alvin mengiyakan," tutur Alvin.

 Dia bersikeras membantah bahwa dirinya dulu tak ingin menikahi Larissa, yang dari 5 tahun pernikahan mereka telah memberikannya seorang putra.

"Jadi, bukan dipaksa apalagi Alvin tidak dikasih pilihan," tegas ayah satu anak tersebut.

Di bagian lain Alvin mengajak publik untuk memahami bahwa dirinya masih terlalu belia untuk menikah saat itu. Menurutnya, suatu hal yang wajar dirinya tak terpikirkan soal rencana menikah di usianya yang masih muda kala itu.

Akan tetapi niat dan keinginan untuk menikah dengan Larissa langsung mantap setelah almarhum Ustaz Arifin Ilham menawarkan pernikahan.

"Bukan berarti sama sekali tidak ada niat menikahi Larissa, enggak seperti itu," tutur Alvin Faiz,"Ketika Abi minta, Alvin langsung siap."

Larissa Chou mandaftarkan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021. Sidang perdana gugatan cerai itu sudah dijadwalkan pada Rabu (2/6) tetapi ditunda lantaran keduanya tak hadir dalam persidangan.[ros]


Komentar Pembaca