Pesepakbola Top Eropa Ucapkan Selamat Idulfitri

Islamtainment  JUMAT, 14 MEI 2021 | 07:20 WIB | Sunarya Sultan

Pesepakbola Top Eropa Ucapkan Selamat Idulfitri

Instagram

MoeslimChoice | Dengan berbagi pesan di media sosial, sejumlah pesepakbola top Eropa merayakan Idulfitri 1442 H. Tak terkecuali dua pemain muslim, Paul Pogba dan Mesut Ozil.

Pogba dan Ozil dikenal sebagai muslim yang taat. Keduanya tak pernah lupa untuk mengucapkan pesan Idulfitri kepada semua penggemarnya di media sosial.

Dalam akun Instagram pribadi, Pogba mengucapkan selamat hari Lebaran kepada semua pihak yang merayakan. Gelandang Manchester United itu juga turut mendoakan kedamaian untuk dunia.

"Semoga Allah menerima ibadah Ramadan kita, mengampuni dosa-dosa kita, menerima perbuatan baik kita. Semoga Allah memberi kita kedamaian dalam agama dan dunia. Amin," tulis Pogba.

Ucapan Idulfitri juga datang dari Ozil. Pemain yang kini memperkuat klub Turki, Fenerbahce itu juga turut mendoakan orang-orang yang tidak bisa merayakan Idulfitri dengan damai.

"Selamat Idulfitri untuk semua umat muslim di seluruh dunia. Semoga semua puasa dan doa kita diterima di bulan yang penuh berkah ini. Doa saya bersama mereka yang tidak bisa merayakan dengan damai hari ini," tulis Ozil.

Sementara itu, bintang Liverpool Mohamed Salah mengunggah pesan Idulftri kepada seluruh pengikutnya di media sosial Twitter menggunakan bahasa Arab. Bintang Liverpool itu mengucapkan selamat merayakan hari Lebaran untuk mereka yang merayakan.

Selamat Idul Fitri untuk semuanya," tulis Salah. [ary]


Komentar Pembaca