Perluas Jaringan, Hyundai Motor Indonesia Buka Dealer Resmi Ke-32 di Fatmawati

EKONOMI  JUMAT, 07 MEI 2021 | 18:46 WIB | Zulfa Fahmi

 Perluas Jaringan, Hyundai Motor Indonesia Buka Dealer Resmi Ke-32 di Fatmawati

Pembukaan delaer resmi Hyundai di Jalan RS. Fatmawati/ist

Moeslimchoice. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya di Indonesia. Hyundai Fatmawati yang berlokasi di JL. RS. Fatmawati Raya No.29, Cilandak, Jakarta Selatan, menjadi dealer resmi Hyundai yang ke-32 yang telah beroperasi, dan Hyundai menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID mengungkapkan bahwa tahun ini telah menjadi tahun yang penuh dengan perjalanan luar biasa bagi Hyundai dan juga partner kami PT Gowa Modern Motor.

“Hari ini kami bersama manajemen dari Gowa Modern Motor kembali meluncurkan dealer terbaru Hyundai, sehingga secara keseluruhan sudah ada 4 dealer resmi Hyundai yang dikelola oleh manajemen Gowa.  Kami sangat senang dengan antusiasme yang tinggi dari mitra kami serta kepercayaannya terhadap brand Hyundai. Tentunya kami akan terus menghadirkan gebrakan baru baik dari Hyundai dan juga mitra strategis kami di tahun 2021,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (7/5/2021).

Beroperasi di bawah manajemen PT Gowa Modern Motor, dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka.

Hyundai Fatmawati juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay. Sehingga, Hyundai Fatmawati akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Sementara itu, Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor mengungkapkan bahwa dalam dua bulan terakhir ini pihaknya telah meresmikan 3 dealer Hyundai secara berturut-turut yaitu Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai City Store Nipah Mall Makassar dan juga Hyundai Fatmawati.

“Kami tentunya percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia. Hal ini merupakan visi jangka panjang kami untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Hyundai di Indonesia,” katanya

“Kami sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia. Dan tentunya kami ingin menjadi bagian dari perjalanan ini terutama untuk menyediakan produk terbaik Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga yang baru saja diluncurkan yaitu New Santa Fe,” tambahnya.

Hyundai Fatmawati juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

HMID telah menyiapkan berbagai macam program purna jual, diantaranya adalah garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa), gratis 24 jam Roadside Assistance melalui Call Center Hyundai, dan gratis Layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat selama masa garansi yang berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

“Selain itu ada dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, Garansi Baterai Tegangan Tinggi selama 8 Tahun / 160.000 km untuk pelanggan mobil listrik, gratis Instalasi AC Home Charger untuk fasilitas charging di rumah, dan gratis pengisi daya portabel untuk pelanggan mobil listrik," ungkap Damoza.

Saat ini, Hyundai juga menawarkan program khusus untuk setiap transaksi melalui “Click to Buy” dimana pelanggan memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan Hyundai Gift Card dengan desain khusus senilai Rp 300.000,-.

Selama bulan Mei 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaitu Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan berkelanjutan bagi para pelanggan selama momen perayaan Hari Raya Idul Fitri, HMID juga memberikan program layanan “Hyundai Happy Healthy Eid” yang berlangsung mulai tanggal 5-16 Mei 2021.

"Melalui program ini, HMID menyediakan program layanan yang terdiri dari layanan perawatan sterilisasi untuk kendaraan pelanggan Hyundai, tes antigen gratis, dan juga program “Hyundai Tetap Buka” pada saat Hari Raya Idul Fitri," pungkas Damoza.[fah]


Komentar Pembaca