Ustaz Yusuf Mansur Sakit, Mohon Doa ya..

Islamtainment  SABTU, 01 MEI 2021 | 00:25 WIB

 Ustaz Yusuf Mansur Sakit, Mohon Doa ya..

Sejak hari pertama Ramadhan 1442H, banyak umat Islam Indonesia setiap subuh menanti kehadiran Ustaz Yusuf Mansur. Bersama putrinya Wirda Mansur, Qummi Mansur, dan putranya Hafiz Mansur,  ia mengajarkan cara-cara mengamalkan Asma'ul Husna dalam kehidupan sehari-hari.

Pembahasannya sangat menarik, dan membuat pemirsa mendapatkan sesuatu yang baru dalam setiap acara yang tayang di Metro TV setiap pukul 04.00. Namun tak dinyana. Rupanya dai kondang ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar sakitnya Ustaz Yusuf Mansur dietahui dari unggahannya di akun Instagram dia pada Jumat (30/4/2021). Dai yang sering disapa Ustaz YM ini memperlihatkan potret dirinya sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Namun sayang, wajahnya tidak nampak.

Pimpinan pondok pesantren Daarul Qur'an itu lantas meminta doa kesembuhan.

"Titip doa ya. Juga buat se-Planet Bumi, agar sehat semua. Al Faatihah," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Sontak postingan Ustaz Yusuf Mansur itu mendapat tanggapan warganet. Tak urung mereka mengkhawatirkan kondisi Ustaz yang ceramahnya selalu memotivasi umat untuk bersikap optimistis, positive thinking, dan berbaik sangka pada setiap ketentuan Allah SWT tersebut.

Di antara para warganet itu, terdapat para selebriti ternama Tanah Air yang juga mendoakan kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur.

"Syafakallah Pak Ustadz @yusufmansurnew. Al Fatihah," komentar Armand Maulana, GIGI Band.

Syafakallah guru," sambung Ali Zainal, ustaz sekaligus aktor sinetron.[ros]


Komentar Pembaca