Cari Solusi Masalah Keuangan? Ikuti BSI Ramadhan Fest

Ekonomi Syariah  MINGGU, 18 APRIL 2021 | 17:30 WIB

Cari Solusi Masalah Keuangan? Ikuti BSI Ramadhan Fest

Tingkatkan pemahaman tentang solusi keuangan berbasis syariah. Sebab PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menghadirkan solusi keuangan kepada masyarakat melalui event virtual BSI Ramadhan Fest, 13 April-13 Mei 2021, yang dipastikan dapat meningkatkan literasi dan inklusi produk dan layanan keuangan syariah masyarakat Indonesia.

Dalam acara ini, BSI menargetkan jumlah calon nasabah baik untuk pembiayaan maupun pembukaan rekening sebanyak 10.000 akun dengan potensi bisnis lebih dari Rp60 miliar. BSI Ramadhan Fest dibagi menjadi 5 pilar kegiatan, yaitu Pameran Virtual, Kajian Islami, Talkshow, Workshop, Entertainment.

BSI Ramadhan Fest menyajikan pameran virtual yang menawarkan promo menarik dari 60 exhibitor dan 40 speaker dari berbagai segmen, pameran pembiayaan perumahan. Juga pameran Otomotif, Webinar dengan Tema Diskusi Terkini, Pameran UMKM, hingga pertunjukan seni.

BSI Ramadhan Fest yang berlangsung selama 1 bulan juga bertujuan untuk mengangkat industri halal yang selama ini masih belum tergali dengan baik. BSI Ramadhan Fest diharapkan bisa membantu UMKM binaan BSI di masa pandemi untuk berjualan atau bertransaksi  secara online dengan QRIS.

"Gelaran BSI Ramadhan Fest ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam menggunakan produk keuangan syariah di Indonesia. Sehingga menjadi modal dasar bagi perusahaan agar bisa tumbuh lebih cepat," kata Direktur Utama BSI Hery Gunardi  dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/4/2021).

Melalui BSI Ramadhan Fest BSI menyuguhkan produk-produk unggulan diantaranya BSI Mobile, BSI Griya, BSI Oto dan produk retail banking lainnya. Beberapa produk unggulan BSI diantaranya BSI Mobile, BSI Griya, BSI Oto, BSI Mitraguna & Pensiun, Debit & Hasanah Card, BSI Gadai dan Cicil Emas, BSI Tabungan, dan BSI Priority dan BSI Mikro.[ros]


Komentar Pembaca