Kasus Covid-19 Meningkat, Salman Khan Gagal Rilis Film "Radhe" Pada Idul Fitri 2021

Bollywood  JUMAT, 09 APRIL 2021 | 18:15 WIB

Kasus Covid-19 Meningkat, Salman Khan Gagal Rilis Film

foto/net

MoeslimChoice. Superstar Bollywood, Salman Khan dikenal sebagai aktor yang selalu merilis film-film barunya di momen Hari Raya Idul Fitri. Tak terkecuali pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau tahun 2021 tahun ini, Salman Khan telah menyiapkan film terbarunya Radhe-Your Most Wanted Bhai untuk dirilis pada 13 Mei 2021 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

Namun sepertinya, para penggemar aktor Bollywood kelahiran 27 Desember itu bakal kecewa, pasalnya ada kemungkinan film tersebut akan ditunda rilisnya. Mengingat, saat ini di Mumbai khususnya, atau India umumnya kasus Covid-19 tengah meningkat tajam, bahkan disebut sebagai gelombang kedua virus corona.

Hal tersebut membuat pemerintah setempat memutuskan lockdown wilayah tersebut sampai 30 April 2021 mendatang, dan jika kasusnya tidak berkurang, bisa jadi lockdown akan diperpanjang. 

Jika hal itu terjadi, maka dipastikan film Radhe - Your Most Wanted Bhai akan gagal dirilis sesuai jadwal yakni pada Idul Fitri 2021. 

"Kami masih berusaha sebaik mungkin untuk merilis Radhe-Your Most Wanted Bhai pada Idul Fitri tahun ini. Jika lockdown ini berlanjut, maka kami mungkin akan menundanya hingga Idul Fitri tahun berikutnya," kata Salman dalam sebuah kesempatan.

"Tapi jika kasus berkurang, jika orang-orang bisa menjaga diri, memakai masker, menjaga jarak sosial dan tidak melanggar aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, saya rasa gelombang kedua akan segera berakhir. Jika demikian, maka Radhe- You Most Wanted Bhai bisa tayang di bioskop pada Idul Fitri," tambahnya.

"Namun, jika warga tidak mematuhi protokol kesehatan dan kasus virus corona terus meningkat, maka itu akan menjadi masalah, tidak hanya bagi pemilik bioskop, tetapi juga bagi pekerja film, seperti tahun lalu. Jadi setiap orang harus serius menghadapi gelombang kedua ini," tambah Salman lagi.

Pada akhirnya, Salman Khan berkata, "Dengan rahmat Tuhan, film baik-baik saja, dan pasti akan ditayangkan. Tapi yang penting masyarakat jangan tertular virus."

Radhe - Your Most Wanted Bhai disutradarai oleh Prabhu Deva. Selain Salman Khan, film juga dibintangi Disha Patani, Randeep Hooda dan Jackie Shroff. 

Jika benar Radhe-Your Most Wanted Bhai akan gagal dirilis pada Idul Fitri tahun ini, maka ini akan menjadi Idul Fitri kedua bagi Salman yang gagal merilis film tergressnya Radhe-Your Most Wanted Bhai.

Radhe awalnya akan dirilis pada Idul Fitri 2020 tahun lalu. Namun karena Pandemi dan semua bioskop ditutup, maka ditunda hingga Idul Fitri tahun 2021 sekarang ini. [mt]


Komentar Pembaca