Aktor Legendaris Bollywood Dharmendra Divaksin Covid-19 Tahap Dua

Bollywood  SELASA, 06 APRIL 2021 | 17:50 WIB

Aktor Legendaris Bollywood Dharmendra Divaksin Covid-19 Tahap Dua

foto: Dharmendra/net

Aktor legendaris Bollywood, Dharmendra baru-baru ini mendapatkan vaksin Covid-19 tahap dua, dan ingin meyakinkan penggemarnya bahwa vaksin Covid benar-benar aman. 

"Saya mengambil dosis pertama saya bulan lalu. Tidak ada efek samping sama sekali. Bahkan tidak sedikitpun demam. Sekarang, saya akan mendapatkan dosis vaksin kedua. Saya ingin semua orang tahu, bahwa vaksin itu benar-benar aman. Jadi, atasi kekhawatiran Anda dan lakukan suntikan secepat mungkin," kata Dharamji (panggilan akrab Dharmendra), yang khawatir lonjakan angka Covid yang kini makin tinggi di Maharasthra, India.

"Semua orang mengira virus akan menurun tahun ini. Tapi ini malah lebih buruk dari tahun lalu. Begitu banyak kolega, teman dan artis-artis junior tercinta saya di industri film yang terpapar virus. Sungguh memilukan melihat pekerjaan dan penderitaan manusia. Vaksinasi adalah satu-satunya solusi yang mungkin. Kami harus percaya pada vaksin dan pada Tuhan," tambah suami aktris top Hema Malini itu.


    foto: Dharmendra saat divaksin/net

Aktor berusia 85 tahun itu telah mengunci diri di rumah pertaniannya selama pandemi.

"Saya merekomendasikan vaksinasi kepada semua (orang), terutama para lansia. Jika kita harus menghentikan jarak sosial, virus yang mengerikan ini dan vaksinasi adalah satu-satunya jalan keluar. Saya sangat sedih melihat orang-orang di Mumbai tidak memakai masker, tidak mengikuti pedoman Covid. Dengan berpura-pura bahwa pandemi telah hilang, penyakit itu tidak akan hilang. Kami harus terus berhati-hati," ujar aktor era '70-'80an yang populer lewat film-film seperti Sholay, The Burning Train, Dharam Veer, Sone Pe Suhaga, Ram Balram, Aas Paas dan banyak lagi ini.

Selama setahun terakhir ini, selama mengisolasi diri di rumah pertaniannya, (meski tidak positif covid), Dharamji belum bertemu dengan anggota keluarganya.

"Saya rindu bersama orang yang saya cintai. Lekin akele rehne ka bhi apna maza hai (ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang menjadi diri sendiri). Saya menulis banyak puisi. Saya mendengarkan musik. Saya menghabiskan waktu saya untuk berkebun. Ini adalah waktu yang damai. Saya menikmati waktu saya sendiri," pungkas ayah aktor Sunny dan Bobby Deol, serta aktris Esha Deol ini. [mt]


Komentar Pembaca