Aktor Bollywood Era '90-an Govinda Positif Covid-19 dengan Gejala Ringan

Bollywood  MINGGU, 04 APRIL 2021 | 21:15 WIB

Aktor Bollywood Era '90-an Govinda Positif Covid-19 dengan Gejala Ringan

foto: Govinda/net

Pandemi COVID-19 masih terus menghantam industri film Bollywood. Dalam satu hari ini, tercatat dua kator top Bollywood dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Setelah Akshay Kumar, kini aktor era '90-an Govinda juga terpapar virus mematikan tersebut. 

Seperti dilansir dari Indianexpress.com, istri Govinda, Sunita Ahuja mengonfirmasi bahwa suaminya, aktor Govinda terinfeksi, justru setelah dirinya sembuh. 

Sunita pun bercerita, bahwa pada awalnya, dirinyalah yang terpapar Covid-19. Namun sekarang telah sembuh. 

"Kami mendapat laporan hari ini, dan laporan bahwa Chichi (panggilan akrab Govinda) positif. Dia baik-baik saja, hanya memiliki gejala yang sangat ringan, dan telah dikarantina di rumah dan kami terus berhubungan dengan dokter yang membimbing kami dan mengawasi gejalanya," kata Sunita. 

Govinda dan keluarganya tinggal di Juhu, Mumbai. Sunita juga menambahkan, bahwa setelah sang suami dinyatakan positif, "Kami semua di tes dan semua orang di rumah dinyatakan negatif, termasuk para staf."

"Meskipun telah dilakukan tindakan pencegahan yang maksimal, sayangnya Tuan Govinda Ahuja telah di tes dan  positif COVID-19. Dia memiliki gejala ringan dan berada di karantina rumah. Nyonya Sunita Ahuja meminta semua orang yang berhubungan dengannya sebelumnya, harus menguji diri mereka sendiri sebagai tindakan pencegahan. Dia memohon berkah dan harapan dari para penggemar dan teman-temannya dari India dan luar negeri," ujar sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Govinda.

Aktor berusia 57 tahun itu terakhir kali tampil dalam film Rangeela Raja (2019), dan beberapa kali tampil di reality show di televisi sebagai bintang tamu spesial di berbagai acara.

Virus Corona saat ini sedang terjadi gelombang kedua di India, dan dinyatakan bahwa kali ini virus lebih cepat menular daripada tahun lalu. 

Banyak selebritas Bollywood dinyatakan positif, namun telah sembuh, diantaranya Neetu Singh, Ranbir Kapoor, Keluarga Bachchan (Amitabh, Abhishek dan Aishwarya Rai), Satish Kaushik, Raakesh Roshan, Varun Dhawan, Kiara Advani, Sanja Leela Bhansali dan banyak lagi. 

Sementara itu, beberapa seleb masih dalam karantina mandiri, seperti Aamir Khan, Akshay Kumar, R Madhavan, Sachin Tendulkar (pemain Kriket), Kartik Aaryan dan bahkan aktris Alia Bhatt. [mt]


Komentar Pembaca