Salman Khan Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama di Mumbai

Bollywood  KAMIS, 25 MARET 2021 | 14:00 WIB

Salman Khan Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama di Mumbai

foto: Salman Khan/net

Superstar Bollywood, Salman Khan pada Rabu (14/3) siang  terlihat tengah berada di rumah sakit Lilavati di Bandra, Mumbai. Beberapa jam kemudian, aktor itu menulis di akun media sosialnya untuk mengungkapkan bahwa dirinya baru saja divaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Di akun Twitternya tersebut, sang aktor menulis, "Saya melakukan vaksin dosis pertama hari ini."

Tak hanya Salman Khan, beberapa artis Bollywood lain juga telah melakukan vaksinasi Covid-19 tersebut. Mereka di antaranya adalah aktor Selatan Mohanlal, Kamal Haasan, Anupam Kher, Neena Gupta, Nagarjuna, Sanjay Dutt dan beberapa selebriti lain yang telah disuntik vaksin tahap pertama. 

Di sisi lain, telah terjadi lonjakan kasus COVID-19 di negara bagian Maharashtra dalam beberapa minggu terakhir, salah satunya di kota Mumbai, kotanya selebriti Bollywood, hingga tidak aneh jika banyak artis Bollywood yang terjangkit virus tersebut.

Selain yang terbaru Aamir Khan, beberapa aktor juga kini masih dalam perawatan mandiri setelah terpapar virus corona. Mereka di antaranya adalah Ranbir Kapoor, Kartik Aaryan, Siddhant Chaturvedhi, Ashish Vidyarthi dan banyak lagi.

Sementara itu, untuk karier filmnya, Salman Khan saat ini sedang syuting untuk film terbarunya Tiger 3 dengan pasangannya, Katrina Kaif. 

Sementara film Salman Khan yang siap dirilis adalah Radhe: Your Most Wanted Bhai yang serentak akan tayang di bioskop pada 13 Mei 2021. Mudah-mudahan termasuk di perbioskopan Indonesia. [mt]


Komentar Pembaca