Begini Kondisi Aamir Khan Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Kesehatan  KAMIS, 25 MARET 2021 | 09:15 WIB

Begini Kondisi Aamir Khan Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

net

Aamir Khan, Aktor Bollywood dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19). Saat ini, aktor yang baru berulang tahun yang ke-56 itu tengah menajalani karantina mandiri di rumah.

Kabar itu disampaikan oleh juru bicara Aamir Khan. "Hasil tesnya menunjukkan positif Covid-19. Saat ini Aamir Khan menjalani isolasi mandiri di rumah," bunyi pernyataan tersebut.

Tapi si juru bicara menegaskan kalau kondisi Aamir Khan baik-baik saja. "Kondisinya baik-baik saja," katanya menegaskan.

Aamir Khan pun telah meminta orang-orang yang telah melakukan kontak dengannya selama beberapa hari terakhir untuk melakukan tes.

Aamir Khan sendiri baru berulang tahun yang ke-56 pada 14 Maret lalu. Saat mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas ucapan untuknya, bintang film Dangal ini mengumumkan berhenti menggunakan media sosial.

"Hai teman-teman, terima kasih banyak atas semua cinta dan kehangatan yang kalian berikan di hari ulang tahunku. Hatiku begitu bahagia. Di sisi lain, ini akan menjadi unggahan terakhir saya di media sosial. Mengingat saya sangat aktif, saya telah memutuskan untuk melepaskan kepura-puraan ini," tulis Aamir Khan.

Meski telah menutup akun media sosialnya, tapi Aamir Khan juga membuka akun Instagram baru untuk rumah produksinya dengan akun @aamirkhanproductions.

"Kita akan terus berkomunikasi seperti yang kita lakukan sebelumnya. Selain itu, Aamir Khan Productions (AKP) telah membuat saluran resminya. Jadi, pembaruan saya dan film saya di masa mendatang dapat ditemukan di sana," kata Aamir Khan menambahkan.

Aamir Khan saat ini tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul Laal Singh Chaddha, yang disutradarai Advait Chandan. Ini merupakan film adaptasi dari judul terkenal Forrest Gump yang dirilis pada 1994 dan dibintangi Tom Hanks. Laal Singh Chaddha rencananya dirilis pada Natal 2021. [irm]


Komentar Pembaca