Seru! Marzuki Alie Kepergok Elite Partai Demokrat di Bandara

POLKAM  JUMAT, 05 MARET 2021 | 13:25 WIB

Seru! Marzuki Alie Kepergok Elite Partai Demokrat di Bandara

Mantan Ketua DPR RI Marzuki Ali tengah berada di Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara, pagi ini, Jumat (5/3/2021). Saat tengah menunggu jemputan, ia dipergoki Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Irwan Fecho yang bersama Jansen Sitindaon, Syahrial Nasution, dan Made Ray.

Menurut Irwan, Mantan Sekjen PD Marzuki Alie mengaku, ia  diundang ke Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang.

"Saya bersama Jansen Sitindaon, Syahrial Nasution dan Made Ray memergoki Marzuki Alie di Bandara Kualanamu sedang menunggu jemputan," kata Irwan dan mengatakan  bahwa dirinya bertanya langsung apa kepentingan Marzuki Alie ke Sumatera Utara.

Dikatakan Irwan, Marzuki menjawab untuk memenuhi undangan KLB Partai Demokrat di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, yang agendanya dimulai selesai Shalat Jumat ini.

 "Saya tanya mau ngapain ke Kualanamu? Mau hadiri KLB katanya. Sebagai undangan bukan sebagai peserta," ungkap Irwan.

Kehadiran Marzuki di Sumut, lanjut Irwan, mengindikasikan mantan Sekjen Partai Demokrat itu terlibat gerakan kudeta melalui KLB di Sibolangit.

"Kehadiran MA di KNO sekaligus menjelaskan MA terlibat, tidak seperti yang dia sampaikan selama ini. Enggak bisa mengelak dia, ketangkap basah, walau ngakunya cuma undangan," papar  Irwan.

Irwan mengatakan, ia dan kawan-kawan sengaja datang ke Sumut untuk memonitor pelaksanaan KLB yang mereka nilai sebagai forum ilegal. Tindakan itu dia lakukan sebagai bentuk tanggung jawab pengurus, bukan karena ada arahan dari pimpinan.

Marzuki sendiri mengatakan, dia akan hadir di KLB jika diundang. Ia menerima undangan tadi malam, karena itu dirinya berangkat tadi pagi ke Sumatera Utara.[ros]


Komentar Pembaca
Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Kamis, 15 April 2021 | 19:05

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Kamis, 15 April 2021 | 13:50