DPD PKS Kota Bekasi Targetkan Raih Kursi Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024

Daerah  JUMAT, 05 MARET 2021 | 13:00 WIB | Giri Sasongko

DPD PKS Kota Bekasi Targetkan Raih Kursi Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024

foto/net

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menegaskan, bahwa partainya menargetkan merebut kursi Wali Kota Bekasi pada pilkada Kota Bekasi tahun 2024 mendatang.

"Amanah Muswil dan Musda Kota Bekasi diminta untuk memepertahankan kemenangan di pileg 2019, bahkan dengan melipatgandakan dua kali lipat menjadi 24 kursi dan juga memenangkan pilkada 2024," tegas Heri, Kamis (4/3).

Sambung Heri, saat ini pihaknya tengah menyusun mekanisme dan infrastruktur terkait target tersebut. Bahkan dirinya juga tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan partai lain terkait hal tersebut.

"Sedang kami susun infrastruktur pendukungnya dan kami juga tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi dengan partai lain," jelasnya lebih lanjut.

Dia juga mengatakan, saat ini DPD PKS Kota Bekasi tengah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik yang ada di Kota Bekasi.

"Kami saat ini tengah menjalin komunikasi politik terkait target pilkada tersebut, dan hal tersebut harus yang terbaik," tukasnya. [mt]


Komentar Pembaca
Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Kamis, 15 April 2021 | 19:05

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Kamis, 15 April 2021 | 13:50