Rina Gunawan Dimakamkan Pagi Ini dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Islamtainment  RABU, 03 MARET 2021 | 11:40 WIB

Rina Gunawan Dimakamkan Pagi Ini dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

foto/net

MoeslimChoice. Jenazah aktris dan presenter Rina Gunawan dimakamkan pagi ini, Rabu (3/3) di TPU Tanah Kusir, Jakarta sekitar pukul 8.45 WIB. 

Seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, proses pemakaman Rina Gunawan dilaksanakan dengan protokol Covid-19 yang ketat. Semua petugas pemakaman berpakaian APD lengkap dengan hazmat, masker dan sarung tangan lateks.

Keluarga Rina Gunawan hanya bisa melihat almarhumah dimakamkan dari jarak agak jauh jauh. Doa terus dilantunkan hingga pemakaman selesai.

Seperti diketahui, Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (2/3) pukul 19.04 WIB di RSPP Simprug, Jakarta. Artis kelahiran 28 Juni 1974 ini menghembuskan nafas terakhir dalam usia 46 tahun akibat penyakit asma, paru-paru, dan sempat terpapar covid-19. 

Rina Gunawan meninggalkan seorang suami, Teddy Syach yang menikahinya pada 11 April 1999, dan dua anak, yaitu Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Sebelum meniti karir sebagai presenter, Rina dikenal sebagai penyanyi pada awal karirnya di dunia hiburan Nasional. [mt]


Komentar Pembaca