Innalillahi... Rina Gunawan Tutup Usia

Islamtainment  SELASA, 02 MARET 2021 | 21:37 WIB

Innalillahi... Rina Gunawan Tutup Usia

Artis sinetron sekaligus penyanyi Rina gunawan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, Selasa (2/3/2021). Perempuan yang bernama asli Rina Mustikana Gumilang Gunawan ini dikenal sebagai pengusaha wedding organizer sukses.

Kendati dikenal sebagai artis sinetron, Rina juga pernah menjajal dunia tarik suara dengan albumnya Yudi yang dirilis 1995. Ia juga sukses menjadi presenter berbagai acara televisi. Sinetron yang pernah dibintangninya antara lain Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin.

Kabar meninggalnya artis yang dinikahi aktor dengan Teddy Syah pada 11 April 1999 ini cukup mengejutkan publik. Tak ayal para netizen mengait-ngaitkan peristiwa ini dengan upaya Rina diet keras untuk menurutkan berat badannya.

Selama ini ibunda Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach ini terbilang gemuk. Rina pun mengikuti program pelangsingan. Ia sukses dalam dua minggu saja berhasil menurunkan berat badan 17 kg. Jadilah Rina Gunawan langsung bak tak ubahnya seperti masih aktif di dunia akting dulu.

Atas rumor ini, Teddy Syah membantah Rina karena diet ketat. Menurutnya Rina meninggal karena penyakit sesak nafas. Rina sempat dirawat di ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug selama sepekan sebelum meninggal dunia.[ros]


Komentar Pembaca
Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Kamis, 15 April 2021 | 19:05

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Kamis, 15 April 2021 | 13:50