5 Warga Sipil Terluka Saat Rudal Houthi Hantam Arab Saudi

Kabar Tanah Suci  SELASA, 02 MARET 2021 | 16:45 WIB

5 Warga Sipil Terluka Saat Rudal Houthi Hantam Arab Saudi

foto/net

Lima warga sipil terluka, ketika sebuah rudal yang diluncurkan oleh milisi Houthi, Yaman, jatuh di wilayah Jazan, Barat Daya Arab Saudi, kantor berita negara SPA melaporkan pada Selasa (2/3) pagi.

Seperti dilansir dari ArabNews, juru bicara media Direktorat Pertahanan Sipil di Jazan, Kolonel Mohammed bin Yahya Al-Ghamdi, mengatakan pihak berwenang telah menerima laporan tentang rudal yang diluncurkan dari Yaman menuju salah satu desa perbatasan di Jazan.

"Setibanya di lokasi, terlihat jelas bahwa proyektil militer telah jatuh di jalan umum, dan mengakibatkan lima warga sipil terluka," kata Kolonel Al-Ghamdi.

"Mereka termasuk tiga warga Saudi dan dua warga Yaman," tambahnya. 

Mereka menderita luka ringan akibat pecahan peluru dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

"Dua rumah, sebuah toko kelontong, tiga kendaraan dan beberapa material rusak akibat pecahan peluru terbang," ungkap Kolonel Al-Ghamdi.

Pemberontak Houthi telah meningkatkan serangannya terhadap sasaran sipil di Arab Saudi dengan menggunakan drone yang sarat dengan bahan peledak. [mt]


Komentar Pembaca
Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Kamis, 15 April 2021 | 19:05

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Kamis, 15 April 2021 | 13:50