Sukses Jalani Operasi, Bintang Bollywood Amitabh Bachchan Ucapkan Terima Kasih pada Fansnya

Bollywood  SENIN, 01 MARET 2021 | 15:25 WIB

Sukses Jalani Operasi, Bintang Bollywood Amitabh Bachchan Ucapkan Terima Kasih pada Fansnya

foto/net

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan berterima kasih kepada para penggemarnya atas doa dan harapan baik mereka, setelah mengetahui bahwa dirinya telah menjalani operasi, yang diharuskan oleh kondisi medis. 

"Terima kasih dan cintaku atas perhatian dan keinginannya," tulis Amitabh Bachchan dalam blognya bersama dengan sejumlah fotonya.

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dikabarkan menjalani tindakan medis (operasi) di sebuah rumah sakit di Mumbai. Aktor legendaris berusia 78 tahun itu, pada Sabtu (27/2) malam menjalani operasi di bagian matanya.

Melalui blognya, aktor yang akrab disapa Big B itu menulis: "Kondisi medis .. operasi .. tidak bisa menulis."

Pada malam itu, Big B juga memposting foto dirinya dengan hanya menulis tanda: "!!! ????" sebagai captionnya tanpa menjelaskan operasi apa yang tengah dilakukannya.

Tentu saja, hal tersebut membuat penggemarnya dan juga netizen khawatir. Namun seperti dilansir dari Bollywoodhungama, bahwa aktor yang telah berkecimpung di Bollywood selama lebih dari setengan abad itu rupanya menjalani operasi di salah satu matanya, setelah sang aktor merasa terganggu dengan penglihatannya. 

Dan pada Minggu (28/2), aktor Kabhi Khushi Kabhie Gham dan Black itu telah selesai menjalani operasi, rencananya hari ini, Senin (1/3), Big B sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. 

"Itu bukan apa-apa. Hanya operasi mata laser untuk pengangkatan katarak. Dia akan pulang dalam 24 jam ke depan," kata seorang teman dekat Big B menjelaskan.

Pada 2020 lalu, aktor yang telah membintangi ratusan film Bollywood itu juga harus berurusan dengan Rumah Sakit, setelah dirinya dinyatakan positif COVID-19 bersama putranya, Abhishek Bachchan; menantu perempuannya, Aishwarya Rai Bachchan dan cucu perempuannya, Aaradhya. 

Untuk kariernya, saat ini Amitabh Bachchan tengah sibuk menyelesaikan film barunya bersama Ajay Devgn berjudul Mayday. Lalu serangkaian film-film barunya yang lain, yang antri dalam pembuatan adalah Chehre, Jhund, Brahmastra, dan film karya Nag Ashwin, yang main bareng dengan aktor Selatan, Prabhas (yang populer lewat Baahubali) dan Deepika Padukone. [mt]


Komentar Pembaca
Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Kamis, 15 April 2021 | 19:05

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Kamis, 15 April 2021 | 13:50