Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Penerapan Prokes di Samsat

Daerah  KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 | 15:30 WIB | Giri Sasongko

Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Penerapan Prokes di Samsat

foto/net

Moeslimchoice. Meski wabah pandemi masih melanda Kota Bekasi, namun untuk masalah pajak, masyarakat tetap diharuskan untuk mentaatinya.

Seperti warga Kota Bekasi yang membayar pajak di Samsat, dimana hal ini memiliki potensi menjadi tempat pemaparan wabah Covid-19, jika penerapan prokes tidak dijalankan dengan baik.

Oleh karenanya, dalam rangka meminimalisir penyebaran dan pemaparan wabah Covid-19, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhiyanto Tjahyono meninjau penerapan prokes secara langsung di Samsat Kota Bekasi.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Walkot melihat langsung penerapan prokes yang ketat, yang diberlakukan di Samsat dan sudah dijalankan dengan baik.

Wakil Walkot Bekasi pun turut menyapa masyarakat wajib pajak dan mempertanyakan pelayanan di Samsat tersebut.

"Dari hasil pantauan sudah sangat ketat penerapan prokesnya disini dan saya berharap hal tersebut dapat memberikan efek kenyamanan, serta keamanan bagi masyarakat yang hendak membayar pajak ke Samsat Kota Bekasi," terangnya, Kamis (25/2).

Sementara itu, salah seorang warga yang membayar pajak kendaraan di Samsat Kota Bekasi, mengaku pelayanan yang diberikan pihak Samsat Kota Bekasi tergolong baik, ditambah lagi para petugasnya pun ramah dan murah senyum.

"Alhamdulillah pak pelayanannya baik, petugasnya ramah dan murah senyum," kata salah satu masyarakat wajib pajak.

Selain meninjau penerapan prokes, pria yang biasa disapa Mas Tri ini, juga meninjau pelayanan rapid test untuk seluruh petugas Uji Kir dan beberapa perwakilan dari personil Dishub yang sedang berlangsung di gedung PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor).

"Dalam rangka memberi kepastian kepada masyarakat, kita selaku pemerintah akan terus berupaya men-tracking petugas-petugas kita di lapangan yang berpotensi kontak langsung dengan masyarakat, dengan harapan dapat memberikan efek keamanan dan kenyamanan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan," tegasnya.

Tri berharap, masyarakat untuk tetap tenang, tetap beraktifitas dan produktif dengan tetap menjalani prokes 4 M, yakni Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan.

"Meskipun saat ini pandemi masih berlangsung, saya minta agar masyarakat Kota Bekasi tetap tenang, tetap produktif dengan mengedepankan prokes 4 M," tukasnya. [mt]


Komentar Pembaca