Ayus Sabyan Blak-blakan, Nissa Baik-baik Saja

Islamtainment  SENIN, 22 FEBRUARI 2021 | 20:10 WIB

Ayus Sabyan Blak-blakan, Nissa Baik-baik Saja

Setelah berhari-hari menjadi topik pembicaraan hangat publik di dunia maya, personel Band Sabyan Gambus  Ayus Sabyan buka suara. Minggu (21/2/2021), ia mengunggah video yang berisi pernyataannya tentang gosip hubungan cinta dia dan vokalis bandnya Nissa Sabyan (21).

Beberapa hari terakhir, Ayus dan Nissa ramai diperbincangkan. Keduanya dikabarkan menjalin kasih bahkan sudah menikah siri, tanpa izin dari istri pertama Ayus, Ririe Fairus. Bahkan dikabarkan Ririe marah, lalu menggugat cerai musisi bernama asli Ahmad Fairus itu.

Ayus dalam videonya menyampaikan permohonan maaf atas kehebohan terkait masalah rumah tangganya dengan Ririe Fairuz.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus.

Ayus juga memohon doa kepada semua pihak,  agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Saat Ayus blak-blakan meminta maaf, tidak demikian dengan Nissa. Dia tetap memilih bungkam dan menghindar dari sorotan publik. Beruntung ayahandanya Haji Komar bersedia memberi pernyataan kepada media.

Haji Komar mengatakan,  kondisi Nissa Sabyan baik-baik saja. Ia masih beraktivitas seperti biasa. Tetap terlihat cerita dan semuanya biasa-biasa saja.

Haji Komar juga menyampaikan tanggapan terkait gosip Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus yang telah memiliki istri. Dengan tegas, dia membantah kabar Nissa Sabyan menjadi perebut laki orang alias pelakor.

"Semua itu enggak benar," tegasnya.

Haji Komar mengaku telah menanyakan soal kebenaran perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus, di mana Nissa membantah dirinya jadi pelakor dalam rumah tangga Ayus-Ririe Fairus.[ros]


Komentar Pembaca