Positif Covid, Ashanty Terbaring Lemah dan Pakai Slang Oksigen, Mohon Doanya

Islamtainment  RABU, 17 FEBRUARI 2021 | 18:45 WIB

Positif Covid, Ashanty Terbaring Lemah dan Pakai Slang Oksigen, Mohon Doanya

foto/net

Setelah dikabarkan positif terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu, Penyanyi Ashanty, terlihat terbaring lemah di rumah sakit yang saat ini tengah dalam perawatan. Kondisi terbaru Ashanty tersebut dikabarkan oleh putra sambungnya, Azriel Hermansyah.

Putra Anang Hermansyah itu mengunggah foto Ashanty yang tengah terbaring lemah di rumah sakit. Dalam foto tersebut terlihat juga slang oksigen untuk bantuan bernapas tampak terpasang di hidung Ashanty. 

"Semangat bundaku, mohon doanya ya," tulis Azriel Hermansyah di akun pribadinya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Rabu (17/2). Sejumlah rekan pun langsung mendoakan untuk kesembuhan Ashanty.

Banyak kenalan yang khawatir, apalagi Ashanty sempat menderita penyakit autoimun. 

Seperti diketahui, Ashanty mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Pengumuman tersebut disampaikan istri Anang Hermansyah itu melalui akun pribadinya yang telah terverifikasi di Instagram Story.

Ashanty mengalami sejumlah gejala sejak Minggu (14/2), seperti meriang, batuk, dan sesak napas. Oleh sebab itu, dirinya melakukan tes PCR hingga akhirnya keluarlah hasil yang menyatakan dirinya positif covid-19.

"Tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam malam juga PCR, dan Shubuh tadi hasilnya positif covid-19," beber Ashanty, seperti dilansir dari jpnn, Senin (15/2). 

Dan rupanya tak hanya Ashanty yang dinyatakan positif terinfeksi covid-19, anak-anaknya yaitu Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah juga terpapar covid-19 usai dilakukan tes. 

Sementara suami Ashanty, Anang Hermansyah dinyatakan negatif covid-19. [mt]


Komentar Pembaca