Ashanty Positif Covid-19 Setelah Rasakan Gejala Ini

Islamtainment  SENIN, 15 FEBRUARI 2021 | 21:55 WIB

Ashanty Positif Covid-19  Setelah Rasakan Gejala Ini

foto/net

Moeslimchoice. Artis Penyanyi Ashanty mengumumkan, jika dirinya terpapar virus corona atau Covid-19. Pengumuman itu disampaikannya melalui akun pribadinya yang telah terverifikasi di Instagram Story.

Dalam postingan yang ditulis asistennya, Vyndika, dikatakan bahwa Ashanty hingga Sabtu (13/2) pekan lalu, masih dinyatakan negatif covid-19.  

"Setiap Minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif," ungkap Vyndika, Senin (15/2). 

Ashanty merasakan sejumlah gejala sejak Minggu (14/2), seperti meriang, batuk, dan sesak napas. Oleh sebab itu, dirinya melakukan tes PCR hingga akhirnya keluarlah hasil yang menyatakan positif covid-19. 

"Semalam tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga PCR, dan Shubuh tadi hasilnya positif Covid-19," lanjutnya. 

Dan ternyata tidak hanya Ashanty yang dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Anak-anaknya yaitu Aurel, Azriel, dan Arsy juga terpapar Covid-19 usai dilakukan tes.

Akhirnya semua yang ada di rumah di check juga, dan yang positif juga adalah Loly, Arsy, dan Jiel. Tolong doanya ya teman-teman semua," tutup Vyndika, asisten Ashanty, seperti dilansir dari jpnn. [mt] 


Komentar Pembaca