Raffi Ahmad-Agnez Mo Cagub DKI Jakarta!

POLKAM  SABTU, 13 FEBRUARI 2021 | 09:20 WIB

Raffi Ahmad-Agnez Mo Cagub DKI Jakarta!

Ini berita serius, bukan lucu-lucuan! Selebriti Raffi Ahmad dan entertainer  Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo) benar-benar telah dilirik oleh partai politik. Keduanya dinilai punya modal kuat untuk memimpin Ibukota RI, DKI Jakarta.

Analisa tersebut disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luqman Hakim kemarin, di mana menurut dia, Raffi Ahmad-Agnez Mo tengah dipertimbangkan untuk diusung pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

Mengapa Agnez dan Raffi? Menurut Lukma, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya.

Sebab Agnez merupakan perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah. Hal itu didukung dengan sejumlah prestasi termasuk sukses "go-international" sebagai musisi yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional.

Ditambahkan Luqman, deraan tempaan dan pengalaman Agnez dalam berkarir merupakan modal penting untuk jadi pemimpin yang penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat," ucapnya.

Terhadap Raffi Ahmad, Luqman menilai, suami Gigi itu merupakan sosok anak muda kreatif dan inovatif, serta tidak sombong meski di posisi puncak popularitas.

"Dalam keseharian, dia tetap menjadi manusia biasa, terbukti di tempat-tempat keramaian dia melayani sapaan dan obrolan dengan para pengagumnya tanpa jarak," katanya.

Lebih dari itu, Luqman mengaku terinspirasi oleh sosok Raffi Ahmad yang pekerja keras dan tak kenal lelah dalam membangun kariernya. Raffi merupakan salah satu artis yang mencapai popularitas dan kesuksesan-nya dari kerja keras.[ros]


Komentar Pembaca
Nasida Ria Tampil Di Jerman

Nasida Ria Tampil Di Jerman

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:23

Alasan Deddy Corbuzier Menjadi Mualaf

Alasan Deddy Corbuzier Menjadi Mualaf

Selasa, 21 Juni 2022 | 13:55