Pesan WA-Telepon Tak Direspon, Rupanya Mahasiswi Polsri Itu Telah Tiada

Daerah  SABTU, 13 FEBRUARI 2021 | 06:35 WIB

Pesan WA-Telepon Tak Direspon, Rupanya Mahasiswi Polsri Itu Telah Tiada

Rumah Kos Putri Maharani di Jalan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Kamis (11/2/2021) gempar. Karena salah satu penghuninya ditemukan tidak bernyawa di tempat tidurnya. Polisi pun berdatangan dan melakukan olah TKP.

Tadi malam dari keterangan para saksi, polisi berhasil mengungkap identitas korban. Dia adalah seorang Mahasiswi Politenik Negeri Sriwijaya (Polsri), yang bernama Andi Putri Berliana (18).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat melalui Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar anggota kami sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RS Bhayangkara. Untuk sementara, kami menyimpulkan korban meninggal karena sakit. Namun kami tetap akan melakukan penyelidikan lebih jauh,” ungkapnya dikutip dari infosumsel.id, Sabtu (13/2/2021).

Sementara itu menurut teman korban, Lusi (18), warga Komplek Mutiara Indah I Kecamatan Indralaya Raya Kabupaten Ogan Ilir, dia pertama kali mengetahui kejadian tersebut saat hendak menjenguk korban ke kamarnya.

“Saya curiga karena pesan WhatsApp saya tidak balas, telepon tidak juga diangkat. Lalu saya datangi ke kamarnya, tapi beberapa kali saya panggil tidak ada jawaban. Jadi saya minta bantuan warga setempat untuk mendobrak pintunya, karena terkunci dari dalam,” jelasnya ketika dimintai keterangan petugas piket.

Ketika pintu berhasil dibuka, Lusi mendapati temannya itu terbaring di atas tempat tidur dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Lalu saya dan warga setempat menghubungi pihak kepolisian,” jelasnya.[ros]


Komentar Pembaca
Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Kamis, 15 April 2021 | 19:05

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Kamis, 15 April 2021 | 13:50