Ustaz YM Ingin Besanan dengan Syekh Ali Jaber

INSPIRASI ISLAM  SABTU, 23 JANUARI 2021 | 14:10 WIB

 Ustaz YM Ingin Besanan dengan Syekh Ali Jaber

Inilah salah satu sikap Ustaz Yusuf Mansur (YM) yang tidak dimiliki setiap orang. Ulama ternama ini tidak biasa berterus terang mengungkapkan keinginannya, termasuk dalam hal perjodohan putrinya. Ia pun berterus terang menyatakan ingin jadi besan Alhamrhum Syekh Ali Jaber.

Ya. Ustaz Yusuf Mansur ingin menjodohkan putri sulungnya Wirda Mansur dengan Al Hasan Ali Jaber putra Syekh Ali Jaber.

Hal tersebut  diungkapkan Ustaz Yusuf Mansur dalam acara Siraman Qolbu yang dihadiri oleh Al Hasan Ali Jaber, Abi Amir dan Irfan Hakim. Ia sendiri juga tak menampik jika sang putri cukup mengangumi sosok Al Hasan Ali Jaber.

Namun demikian rupanya Wirda masih fokus dengan pendidikannya di luar negeri. Diakui Ustaz Yusuf Mansur sang putri saat ini belum terpikirkan menikah muda.

Melansir dari Pikiran Rakyat dalam artikel yang berjudul Soal Jodohkan Sang Putri dan Putra Syekh Ali Jaber, Yusuf Mansur: Insya Allah Ada Waktunya, Yusuf Mansur memilih untuk mengembalikan keputusan menikah pada putrinya, mengingat umur Wirda Mansyur yang masih muda.

"Memang Kak Wirda belum mikirin tentang jodohnya, Insya Allah Wirda kalau ada apa-apa ngomong sama saya sama mamanya, hubungan kami dekat banget," kata Yusuf Mansur dikutip dari pikiranraykat.com, Sabtu (23/1/2021).

Yusuf Mansur mengatakan bahwa ada waktunya ia akan menjodohkan dan menikahkan putrinya pada seorang pria pilihannya.

"Beliau masih 19 tahun ya, Insya Allah mudah-mudahan ada waktunya," tutur Yusuf Mansur.

Dibalik itu, Yusuf Mansur tak menampik bahwa ia ingin putrinya mendapat suami seperti Al Hasan Ali Jaber karena dinilai jelas nasab keturunannya.

"Bila Allah izinkan memang pengin punya menantu kayak Hasan Ali Jaber, Subhanallah dia anak Syekh, anak yang jelas nasab dan keturunannya, Insya Allah Hasan bisa lebih dari Syekh Ali," tutur Yusuf Mansur.

Baca Juga: Tagar TangkapMadam Mendadak Trending di Twitter, Rocky Gerung: KPK Jangan Buka Dulu

Sebelumnya, Yusuf Mansur menjelaskan bahwa putrinya kini sedang sibuk menjalankan pendidikannya di Universitas of Buckingham, Inggris.


Wirda Mansur juga tengah sibuk mengemban amanah menjadi Presiden salah satu organisasi yang didalamnya berisi millenial dari Indonesia.

Selain itu, Wirda Mansur selalu memberi ajaran dan arahan pada millenial yang tergabung dalam organisasinya tersebut.[ros]


Komentar Pembaca
Mui Marah Jokowi Sahkan Miras

Mui Marah Jokowi Sahkan Miras

Sabtu, 27 Februari 2021 | 20:05

Istri Gibran Jadi Sorotan

Istri Gibran Jadi Sorotan

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:47