Diduga Sakit, Penghuni Kontrakan Ditemukan Tak Bernyawa

Daerah  SENIN, 18 JANUARI 2021 | 22:00 WIB | Giri Sasongko

Diduga Sakit, Penghuni Kontrakan Ditemukan Tak Bernyawa

foto/net

Moeslimchoice. Seorang pria paruh baya warga pengontrak rumah di RT 02, RW 13, Jaladapura, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi ditemukan meninggal dunia oleh pemilik kontrakan.

Korban yang bernama Dedy Ricardo Maju Silalahi (46) dari identitasnya beralamatkan di Jalan Buku Gg Gereja, No. 28, Desa Sei Putih Barat, Medan Pesisah, Kota Medan Sumatera Utara, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terduduk dengan bersandar di samping tempat tidur, Senin (18/1) sekitar pukul 10.30 WIB siang.

"Ketika saksi, ibu Sulastri, tetangga kontrakan korban pulang dari mengantar anaknya mengaji sekitar pukul 10.00 WIB, melihat korban masih duduk di dalam kamar kontrakan sambil batuk-batuk," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya.

Erna melanjutkan, sekitar pukul 10.30 WIB, pemilik tempat kost korban, Sunarto, datang untuk mengantarkan air minum untuk korban. Saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak tersandar di lantai yang bersandar ke tempat tidur dan diduga sudah meninggal dunia, karena tidak bergerak dan bernafas lagi.

"Saksi lalu melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT 02, Faisal, kemudian saksi melaporkan kejadian penemuan adanya warga yang meninggal dunia ke Polsek Bekasi Timur," ungkap Erna.

Dijelaskannya, unit piket Reskrim dan Patko 9401 mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang selanjutnya melakukan identifikasi dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Dari keterangan saksi, tidak ditemukan kekerasan di tubuh korban, korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dialaminya," ucap Erna lagi.

"Petugas lalu menghubungi pihak medis untuk mengevakuasi korban dan dengan APD lengkap dan korban di evakuasi ke RSUD Abdul Majid Kota Bekasi untuk pemeriksaan visum," tutup Erna. [mt]


Komentar Pembaca
Mui Marah Jokowi Sahkan Miras

Mui Marah Jokowi Sahkan Miras

Sabtu, 27 Februari 2021 | 20:05

Istri Gibran Jadi Sorotan

Istri Gibran Jadi Sorotan

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:47