Ini Pesan Wabup OKI Untuk JMSI Sumsel

Daerah  KAMIS, 14 JANUARI 2021 | 18:10 WIB | Rahmad Romli

  Ini Pesan Wabup OKI Untuk JMSI Sumsel

mc

Meski baru terbentuk namun kiprah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) khususnya di Sumatera Selatan banyak mendapat apresiasi dan dukungan.

Setelah sebelumnya dari Ketua DPRD Sumsel, Anita Noeringhati, Walikota Prabumulih H Ridho Yahya, kali ini dukungan untuk JMSI diberikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI) HM Dja'far Shodiq.

Wabup OKI, Dja'far Shodiq mengaku secara pribadi dan kedinasan menyambut baik hadirnya JMSI Sumsel ini. Tentunya diharapkan, akan menjadi wadah untuk perkumpulan media media siber di Sumsel sehingga menjadi terdata dan teroganisir.

"Jadilah organisasi yang profesional dan bermartabat. Pemkab OKI Siap mendukung JMSI Sumsel," pesan Wabup singkat.
saat menerima audiensi pengurus JMSI Sumsel di ruang kerjanya, Kamis (14/1/2021).

Selain Wabup, Pemkab OKI juga menghadirkan pejabat dari Badan Kesbangpol dan Linmas OKI serta Diskominfo OKI. Audiensi itu merupakan rangkaian road show JMSI Sumsel  menjelang pelantikan pengurus yang dijadwalkan pada 30 Januari mendatang di Istana Gubernur, Griya Agung, Palembang.

Road show dikomandoi Agus Harizal Alwie Tjikmat SH selaku Ketua JMSI Sumsel. Suasana hangat dan diskusi ringan antara pengurus JMSI dengan Wabup mengenai pembangunan dan program kerja Pemkab OKI tersaji di pertemuan itu.
Pun sebaliknya, program kerja 5 tahun ke depan yang dicanangkan JMSI Sumsel disampaikan kepada audien.

Dja'far Shodiq bercerita tentang konsep pembangunan yang telah berhasil dilakukan di Kabupaten OKI berkat kepiawaian Bupati OKI H Iskandar SE yang menjabat 2 periode.

Begitu juga dengan JMSI Sumsel,  siap menjadi mitra pembangunan di Kabupaten OKI.

"Tak hanya di Kabupaten OKI. JMSI Sumsel tentu terbuka dan siap menjadi mitra Pemprov, Pemkot dan Pemkab se-Sumsel untuk melakukan pembangunan di Bumi Sriwijaya yang kita cintai ini," ujar Ketua JMSI Sumsel, Agus Harizal.

Kata Agus Harizal, JMSI di tingkat pusat terbentuk pada Februari 2020 lalu dan berangsur melebarkan kiprahnya ke sejumlah provinsi. Terkhusus di Sumsel, JMSI Sumsel terbentuk di penghujung tahun 2020 dan pengurusnya segera dikukuhkan akhir Januari ini. [rhd]


Komentar Pembaca