Hidroponik Kopi, Cara Baru Nikmati Kopi Sehat dan Nikmat

Daerah  KAMIS, 14 JANUARI 2021 | 22:00 WIB | Giri Sasongko

Hidroponik Kopi, Cara Baru Nikmati Kopi Sehat dan Nikmat

foto/net

Moeslimchoice. Warga Kota Bekasi kini disuguhkan cara baru menikmati kopi nikmat dan sehat. Hidroponik Kopi, varian baru yang disuguhkan oleh pecinta dan penikmat kopi di wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi ini diharapkan menjadi primadona para penikmat kopi.

Say Monang Gideon, pemilik Coffee Hydroponic, menuturkan kopi miliknya yang berada di Jalan Pintu Air, gang Dapur Sintha, Nomor 13A, RT 4, RW1, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi memiliki konsep minum kopi sambil belajar serta menyuguhkan cita rasa kopi yang sedikit berbeda, dimana pengunjung bisa menikmati kopi yang ditanam langsung dengan sistem hidroponik, gula yang digunakannya pun berbahan dasar singkong.

"Kopinya ditanam dengan sistem hidroponik dan gulanya berbahan dasar singkong, selain itu pengunjung juga bisa menikmati beragam varian kopi disini," tutur Monang, Kamis (14/1).

Coffee Hydroponic yang baru berjalan satu bulan tersebut, juga menyuguhkan suasana yang sedikit berbeda, dimana para pengunjung bisa menikmati varian kopi, mereka juga bisa belajar tatacara menanam hidroponik, beternak ayam petelur, ayam potong dan ayam bangkok serta beternak ikan lele dan gurame.

"Pengunjung bisa belajar menanam sayuran hidroponik dan sebagainya sambil menikmati kopi," katanya.

Selain itu, aku Monang, pengunjung Coffee Hydroponic juga bisa menikmati paket belajar menanam sistem Hidroponik, sambil minum di Cafe Coffee Hydroponic.

"Hanya membayar Rp 100 ribu (Maksimal 5 Orang), mereka bisa mendapatkan minum Kopsu Coffe Hydropic satu gelas, dapat produk olahan singkong Thailand atau Sintha satu cup, mendapatkan 250 gram sayur-mayur hidroponik, mendapatkan bibit dan media tanam hidroponik serta mendapatkan bimbingan belajar cara menanam dengan sistem hidroponik, dan yang berminat bisa mendaftar segera di nomor telepon 081802279574," ungkapnya penuh semangat.

Coffee Hydroponic yang buka mulai pukul 11.00 WIB siang hingga pukul 19.00 WIB malam, tetap mengedepankan protokol kesehatan bagi para pengunjungnya.

"Kami buka mulai pukul 11.00 WIB siang hingga pukul 19.00 WIB malam dan pengunjungnya pun kami batasi hanya 10 orang saja untuk menghindari kerumunan karena kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mematuhi aturan PSBB di Kota Bekasi," pungkasnya. [mt]


Komentar Pembaca