Test Usap PCR Positif | Dahlan Iskan Masuk Rumah Sakit

Nasional  SENIN, 11 JANUARI 2021 | 19:33 WIB

Test Usap PCR Positif | Dahlan Iskan Masuk Rumah Sakit

MoeslimChoice | Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan saat ini tengah menjalani perawatan setelah dinyatakan positif Covid-19. Dirinya pun dirawat di Rumah Sakit Premier Internasional Surabaya, Jawa Timur mulai hari ini, Senin, 11/1/21. Ia mengaku, saat ini dalam kondisi baik dalam masa perawatan.

"Saya nggak terlalu ada keluhan sebetulnya tapi kan hasilnya positif, ternyata di PCR betul-betul positif. Tapi badan agak panas dikit tetapi tidak demam, ada batuk sedikit, yang lain-lain tidak. Jadi, saya sekarang mengikuti dokter apa maunya dokter," ujar Dahlan, Senin, 11/1/21.

Mengenai penyebab terpapar Covid-19, mantan Direktur Utama PT PLN (Persero) ini mengatakan bahwa sebelumnya mengunjungi pesantren milik keluarga yang kiai pesantren tersebut meninggal akibat Covid-19 dua pekan lalu. Di sana, Dahlan menuturkan bahwa dirinya menggelar rapat untuk menentukan siapa yang akan jadi pengganti kiai tersebut.

"Kira-kira begitu, karena sudah saya ingat-ingat hitung karena itu saya langsung telpon ke pengurus pesantren agar semua yang hadir di rapat kemarin supaya melakukan langkah masing-masing, karena kemarin ada sekitar 20 orang yang ikut rapat. Sebenarnya rapatnya di ruangan yang sangat besar, pintu pintu dibuka, AC tidak dinyalakan, tempat duduk jauh-jauh, tapi ya begitu lah," kata dia. (wrn)


Komentar Pembaca
Mui Marah Jokowi Sahkan Miras

Mui Marah Jokowi Sahkan Miras

Sabtu, 27 Februari 2021 | 20:05

Istri Gibran Jadi Sorotan

Istri Gibran Jadi Sorotan

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:47