Polisi Ungkap Kondisi Kesehatan HRS Terkini

Nasional  JUMAT, 08 JANUARI 2021 | 17:35 WIB

Polisi Ungkap Kondisi Kesehatan HRS Terkini

Kemarin Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar, mengatakan bahwa kliennya itu tengah menderita sakit sangat mengkhawatirkan. Namun ia tidak tahu sakit apa yang diderita HRS.
Mengenai kondisi terkini HRS, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap yang bersangkutan memang sempat sakit di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. HRS kini sudah kembali pulih.

 "Sebelumnya, dia sempat sesak napas dan asam lambung. Sehat dia sekarang baru dicek lagi sama tim kesehatan dia," kata Yusri kepada para wartawan, Jumat (8/1/2021).


 Dokter Polda Metro Jaya selalu memantau kondisi kesehatan HRS. Namun, belakangan HRS meminta agar ditangani oleh dokter pribadinya.

"Polda juga ada (tim dokter), MERC juga dia minta didampingi. Dia minta didampingi oleh dokter pribadinya dari MERC," ujar Yusri.

Sebelumnya, Kamis (7/1/2021), kuasa hukum HRS Aziz Yanuar mengabarkan kliennya sedang menjalani perawatan intensif oleh dokter di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Aziz menyebut kondisi HRS mengkhawatirkan.

 "Masih mengkhawatirkan kondisi kesehatannya (Habib Rizieq). Saat ini masih diperikaa intensif dokter di Polda," ungkap Aziz kemarin. [ros]


Komentar Pembaca